BRI Insurance Serahkan 2 Ekor Sapi Kurban bagi Warga Mampang Prapatan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Dua ekor sapi diserahkan oleh PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) ke Kantor Kecamatan Mampang Prabatan dan Masjid Istiqlal. Kurban diserahkan untuk disembelih pada hari raya Idul Adha 1445 H.

Kurban yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ini diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan dan Operasional Asuransi BRI Soni Harsono kepada Presiden Kecamatan Mampang Prapatan, Ujang Harmawan dan Masjid Istiqlal. . Sutradara Firdaus Olwani. Ada pula direktur teknis Perusahaan Asuransi Berri atau Zulfiqar; Komisaris Independen BRI Insurance Ayahanita K dan Komisaris Independen BRI Insurance Benny Imam S.

Soni mengatakan, pemberian hewan kurban tidak hanya terbatas pada masyarakat yang berada di sekitar Pusat Asuransi BRI saja. Kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia juga diinstruksikan untuk berkurban, dimana 1-2 ekor kambing dipersembahkan kepada warga sekitar.

“Kami berharap sumbangan hewan kurban dalam program CSR perusahaan yang digalang pada momen kurban Idul Adha ini dapat bermanfaat bagi sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan bentuk kepedulian dan kepedulian sosial,” kata Soni dalam keterangannya, Kamis (13/6/2024) kepada masyarakat sekitar, dan Insya Allah amalan ibadah kurbannya akan kami lakukan, agar diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. dia.”

Ujang Harmawan menyampaikan terima kasih kepada Direksi BRI Insurance dan jajaran Dewan Komisaris yang benar-benar peduli dan peduli terhadap lingkungan hidup khususnya di kawasan Mambang Prabatan. Hal senada juga disampaikan Firdaus Ulwani, ia bersyukur atas segala bantuan yang diberikan, baik itu dalam pekerjaan renovasi, fasilitas masjid, hingga hewan kurban yang rutin diterima Masjid Istiqlal.

Hendra, pegawai Perusahaan Asuransi BRI yang namanya tercatat di perusahaan untuk kurban kedua ekor sapi tersebut, mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen. Ia terkesan sekaligus bersyukur bisa bekerja di perusahaan yang benar-benar peduli terhadap karyawannya dan masyarakat sekitar.

“Saya mewakili rekan-rekan yang lain sangat bersyukur dan merasa beruntung karena nama kami dapat diikutsertakan dalam kegiatan kurban tahun ini oleh BRI Insurance. Terima kasih juga disampaikan kepada jajaran BOD dan BOC BRI Insurance yang telah memperhatikan dan peduli kepada semua orang yang bekerja di dalamnya perusahaan,” kata Hendra.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours