Sinopsis A Quiet Place: Day One, Singkap Asal-usul Heningnya Dunia

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Film A Quiet Place: The First Day menjadi gambaran yang menyita perhatian netizen Tanah Air. Kelanjutan franchise A Quiet Place kini tayang di bioskop mulai 26 Juni 2024.

Film ketiga dari A Quiet Place mengajak penontonnya untuk mengetahui awal mula keheningan dunia akibat serangan alien yang berburu ketika mendengar suara berisik. Penonton diperkenalkan dengan latar belakang kota New York yang masih ramai dan penuh kekacauan sebelum invasi alien.

A Quiet Place: Day One dibintangi aktris populer Lupita Nyong’o. Sekadar informasi, Lupita pernah berakting di beberapa film thriller, salah satunya Me yang berhasil menggetarkan penonton.

Lalu bagaimana sinopsis A Quiet Place: The First Day yang sedang tayang di bioskop? Ini adalah informasi.

Cerita bermula dari seorang wanita bernama Sam (Lupita Nyong’o) yang tinggal bersama kucingnya. Sam adalah seorang pasien kanker yang tinggal di sebuah rumah sakit di New York dengan kucing pelayannya bernama Frodo.

Suatu hari, seorang pekerja pemeliharaan bernama Reuben bertemu Sam dan mencoba mengenalnya lebih baik. Hingga suatu hari, Sam tiba-tiba mengetahui bahwa ada sepotong bintang yang jatuh di kota dan mengancam New York.

Di tengah invasi, Sam pingsan. Dia kemudian terbangun di teater bersama Frodo dan para penyintas lainnya. Semua orang di teater terdiam dan orang-orang yang selamat memberi isyarat kepadanya untuk tidak bersuara agar tidak diserang oleh monster itu.

Setelah itu, New York menjadi sepi. Para penyintas berusaha untuk tidak mengeluarkan suara untuk menghindari serangan monster mematikan tersebut.

Di tengah ketegangan tersebut, Sam dan yang lainnya harus menyelamatkan diri dan mencari tempat untuk melarikan diri. Namun, tentu tidak mudah untuk keluar rumah tanpa kebisingan dan menghindari serangan makhluk mengerikan tersebut.

FYI, A Quiet Place pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan menjadi salah satu film horor Hollywood terpopuler saat itu. Sutradara John Krasinski kemudian membuat sekuel film yang juga dibintangi aktris Emily Blunt.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours