Warga Tamansari Deklarasi Dukung Anies di Pilgub Jakarta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Warga Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat menyatakan dukungannya pada Pilkada DKI 2024 karena menilai Anees Baswedan bagus saat memimpin Jakarta pada 2017-2022.

Pernyataan dukungan dilakukan di Jalan Lada Dal. 69, RT 2/6, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (26/6/2024).

Hari ini Dewan Warga Kota Taman Sari yang terdiri dari Kecamatan Pinangsia, Glodok, Krukut, dan Kegungan menyatakan dukungannya terhadap Anees pada Pilkada Jakarta 2024 mendatang, kata juru bicara Taman Sari Kota. , Arif.

“Saya berharap Pak Anees jadi gubernur lagi. Pak Anees orang yang sangat cerdas, rakyat harusnya berbahagia di bawah kepemimpinan Pak Anees, Insya Allah Pak Anees mendapat 75% suara di DKJ,” ujarnya. Dikatakan.

Arif menyatakan, kebijakan dan program telah tertata dengan baik pada masa Anis Basvedan menjabat. Ia memperkirakan mantan Gubernur tersebut ingin terjun langsung membantu warga periode 2017-2022.

“Saat Encik Anies menjabat, ia berhasil membangun kembali desa yang digusur. Ia kerap memberikan dukungan 100% penuh dan lembut kepada masjid, bahkan Encik Anies bahkan menghadiri peresmian Tugu Glodok Pankoran,” ujarnya.

Dia menjelaskan, kebijakan Anies memang sangat memudahkan warga, termasuk Jacklinko, memberikan dukungan pengelolaan tempat ibadah, Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS), Kartu Mahasiswa Berprestasi Jakarta (KJMU). ) dan bantuan prioritas kepada lansia.

“Terima kasih kepada Pak Anies Jaklingko, KJP, KJMU. Banyak warga yang menikmati manfaat dari program-program ini. Saya berharap beliau kembali menjabat Gubernur DKI Jakarta. Banyak program era Anies yang merasakan manfaatnya. Langsung melalui masyarakat,” dia berkata.

Sebagai informasi, Parti Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengukuhkan Anis Basvedan dan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours