Buat yang Berani-berani Aja! Ikut Kuis Terbaru GTV, Hadiah Ratusan Juta Siap Cair!

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Game house penuh hadiah, GTV sukses suguhkan “Who Dare Quiz?” pada tanggal 24 Juni kemarin. Sejauh ini sudah ratusan peserta yang mendaftar dan berkompetisi untuk memenangkan hadiah ratusan juta lho!

Para kontestan akan memperebutkan poin dalam beberapa babak seperti babak Dare to Pick, babak Dare to Answer, dan babak Quick Dare. Kontestan akan diberikan pertanyaan-pertanyaan pengetahuan umum dan pertanyaan-pertanyaan menyenangkan lainnya. Setiap jawaban yang benar akan menghasilkan poin berbeda di setiap permainan, tim yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta rupee!

Selain hadiah besar, ada juga uang tunai langsung yang akan diberikan secara acak jika peserta berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Ramzi dan Bu Sawer. Seorang aktor yang tampil di panggung atau anggota band mungkin mempunyai kesempatan untuk menjawab pertanyaan dalam pelajaran ini.

Ini siap meleleh! Bagi kamu yang berani, kamu bisa mengikuti “Kuis Siapa Berani?” dengan mengecek persyaratannya langsung di media sosial @officialgtvid!

Bersama kedua host Ramsay dan Yuki Kato, jangan lewatkan Quiz Who Dare? yang tayang setiap hari Senin – Jumat pukul 20.15 WIB, tepat setelah acara populer “Super Deal Indonesia” yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB, 2 program hebat GTV ini sungguh penuh keuntungan!

Tak hanya memberikan hadiah ratusan juta kepada para pemain, penonton kamu juga bisa berhamburan mendapatkan hadiah senilai jutaan rupee lho!

Berikut cara mengikuti malam penuh uang tunai:

1. Anda harus mengikuti dan menjawab pertanyaan di Instagram dan TikTok @officialgtvid setiap hari

2. Nantikan “Super Deal Indonesia” setiap hari pukul 18.30 WIB & “Kuis Siapa Berani?” mulai 24 Juni Senin hingga Jumat pukul 20.15 WIB untuk mendapatkan jawabannya!

3. Jawab pertanyaan di kolom komentar berupa: jawaban_nama_#watchandwinkuiswhoberani

4. Setiap hari di setiap tayangan akan ada dua pemenang beruntung yang akan mendapatkan pulsa gratis dari GTV

Pastikan kamu menyimak saluran digital GTV sesuai kotamu ya! Jika ada masalah pada siaran GTV di rumah Anda, segera perbaiki dengan memeriksa pengaturan Set Top Box. Jika siaran tidak muncul, Anda dapat memeriksa sambungan kabel antena atau mengubah posisi antena yang Anda miliki.

Namun jika setelah melakukan tindakan pencegahan tersebut siaran TV digital Anda masih mengalami kendala, Anda dapat menghubungi Layanan Solusi TV Digital di 0856-9003-900 Senin hingga Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (nomor ini hanya berlaku untuk chatting).

Anda bisa streaming langsung ke perangkat RCTI+ dan Vision+. Jadi, kapan pun dan di mana pun Anda tidak boleh melewatkan acara GTV, peluang menghasilkan lebih banyak uang setiap malam sangat besar!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours