Dubes RI Tunis apresiasi dukungan Universitas Zaitunah bagi mahasiswa

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Duta Besar Republik Indonesia di Tunisia, Zuhairi Misrawi mengapresiasi dukungan yang diberikan Universitas Zaitunah kepada mahasiswa Indonesia yang menuntut ilmu di Tanah Air.

Berdasarkan pengumuman yang diterima ANTARA, Jakarta, Kamis, penghargaan tersebut diserahkan pada acara wisuda mahasiswa Indonesia Universitas Zaitunah pada Kamis (25/7).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh rektor Universitas Zaitunah Abdul Latif Bouazizi dan banyak guru lainnya.

Oleh karena itu, Zuhairi mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada Rektor Universitas Zaitunah dan para guru yang telah mengasuh para mahasiswanya.

Zuhairi mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Rektor Universitas Zaitunah dan para dosen yang telah memberikan perhatian dan kasih sayang tiada henti kepada mahasiswa Indonesia.”

Zuhairi mengaku bangga atas prestasi dan kelulusan mahasiswa Indonesia tahun lalu yang mengalami kemajuan signifikan, baik pada jenjang sarjana pertama, kedua, dan ketiga.

Dikatakannya, hal tersebut dapat tercapai karena kepedulian yang diberikan para pengajar Universitas Zaitunah kepada mahasiswanya dengan memberikan semangat untuk meningkatkan pendidikannya.

“Siswa Indonesia sungguh beruntung karena mendapat bimbingan dan pembelajaran langsung dari guru-guru profesional,” imbuhnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Zaitunah, Abdul Latif Bouazizi, juga mengungkapkan kepuasannya atas keberanian dan semangat mahasiswa Indonesia yang membuahkan kemenangan yang membanggakan ini.

“Kita sudah melihat bagaimana kegigihan dan tekad pelajar Indonesia untuk belajar. Dan sekarang kita bisa melihat sendiri hasilnya,” ujarnya.

“Kegigihan belajar inilah yang akan menjadikan pelajar Indonesia menjadi guru, guru dan pemimpin di masa depan. Mereka akan menjadi duta Zaitunah dan Tunisia ketika berkarya di Indonesia. Oleh karena itu, kami bangga,” ujarnya.

Di akhir pertemuan, Zuhairi dan Rektor Universitas Zaitunah serta para guru menyerahkan ijazah dan bingkisan kepada para wisudawan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours