Brad Pitt dan Angelina Jolie Resmi Sandang Status Single

Estimated read time 2 min read

LOS ANGELES – Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi lajang. Meski perceraian mereka belum final, keduanya mampu mencapai kesepakatan dalam persidangan terpisah, di mana pengadilan resmi menyatakan keduanya berpisah.

Menurut The Blast, mereka kini telah meminta surat untuk resmi mengulangi status lajang mereka. Sekarang mereka akan terus mengerjakan bisnis akhir untuk barang tersebut. Sebelumnya, Brad dan Angelina menyepakati hak asuh anak mereka untuk kedua kalinya pada Desember lalu.

» Saya menyetujui dan menandatangani perjanjian hak asuh anak kedua belah pihak dan hakim. Kesepakatan berdasarkan rekomendasi penilai hak asuh anak menghilangkan kebutuhan akan sidang. Detail perjanjian ini dirahasiakan untuk melindungi kesejahteraan anak, kata agen Angelina, Samantha Bley DeJean.

Hak asuh anak menjadi salah satu kendala dalam proses perceraian Brad dan Angelina yang menikah pada 2014 lalu. Pada tahun 2018, Angelina memutuskan untuk membiarkan anak-anaknya menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayah mereka atau berisiko kehilangan hak asuh. . Sebelumnya diberitakan, pasangan tersebut berusaha melakukan segalanya tanpa anak.

Itu adalah “perubahan besar” dari berakhirnya pernikahan, terutama karena tuduhan Angelina terhadap Brad sekarang cukup bagus. Keduanya memutuskan penting untuk membangun rasa hormat terhadap anak-anak. “Yang paling penting adalah mereka mencapai kesepakatan tentang bagaimana berbagi hak asuh, Brad memiliki akses dan bekerja sama dengan Angelina dalam urusan pekerjaan dan logistik perjalanan,” kata sumber yang dekat dengan pasangan itu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours