David Chandrawan Pimpin IKA PPM 2024-2027

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – David Chandrawan terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Sekolah Manajemen PPM (IKA PPM) periode 2024-2027. David berpesan kepada seluruh senior untuk selalu kreatif dan inovatif.

David merupakan Magister Manajemen Eksekutif (MME) PPM 2019. Ia meraih suara terbanyak pada pemungutan suara online pada Sabtu, 1 Juni 2024. Ia memperoleh 54% suara dan menjadi juara pertama. David memenangkan putaran pertama karena perolehan suaranya sebesar 50 persen dan satu.

Pemaparan Ketua IKA PPM akan dilaksanakan pada Jumat, 5 Juli 2024 di kampus PPM Jakarta. Banyak alumni, wali dan direktur Yayasan PPM perempuan, serta beberapa alumni yang mengajar dari kampus lain.

David menyatakan akan melanjutkan program kerja baik pemerintahan sebelumnya yang dipimpin oleh Prabowo Budhy Santoso. Ia berjanji akan memperbanyak kegiatan yang melibatkan para veteran PPM.

Lebih lanjut David mengatakan, dirinya akan melaksanakan program-program yang diusungnya selama masa kampanye. Program-program tersebut antara lain reformasi sistem manajemen informasi IKA PPM, Blue Fest (acara hiburan Alumni PPM yang berbentuk kerucut), Alumni to Alumni dan Aksi Sosial Alumni PPM untuk Indonesia.

Ia juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa khususnya generasi muda untuk aktif dan selalu inovatif dalam menjaga nama baik mahasiswa melalui prestasi. Menurutnya, kerjasama para mantan mahasiswa sangat diperlukan.

“Saya mengajak seluruh warga PPM School of Management untuk ikut serta dalam pekerjaan yang akan dilakukan atau penyelenggaraannya, mari kita bersama-sama membangun Ikatan Alumni Sekolah Manajemen PPM untuk mengabdi, menerima, mengayomi,” kata David dalam sambutannya, Minggu. (7). /7/2024 .).

Dalam kepengurusan IKA PPM, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau dikenal dengan Bang Zul ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina IKA PPM.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours