PT Migas-KSO Foster Oil Perbaiki Rutilahu dan Normalisasi Saluran Air di Bekasi

Estimated read time 2 min read

BEKASI – PT. Minyak dan Gas Bumi (Perseroda) bekerjasama dengan KSO Foster Oil & Energy PTE, LTD telah membangun Rumah Permanen (Rutilahu) dan saluran air permanen di sekitar sumur Jatingara JNG-2 di Bekasi.

Direktur Utama PT Minyak dan Gas (Perseroda) Apung Widadi mengatakan, ini merupakan cara sukarela untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat di sekitar sumur JNG-2 Jatinegara.

Apung menjelaskan, pembangunan Rutilahu dilakukan di rumah warga RT 003/006, Arif, Jathisampurna, Bekasi. Saat ini sedang dilakukan penggantian sistem penyediaan air bersih di Lot 72 RT003/005, Jalan Raya Hankam, Kecamatan Jatisampurna.

“Kami percaya bahwa dengan memperbaiki bangunan dan lingkungan, akan memberikan dampak positif bagi kesehatan orang-orang di sekitar kita.” ujarnya di Bekasi, Rabu (26/6/2024).

Apung menjelaskan, proyek pembangunan di Rutilahu bertujuan agar masyarakat yang membutuhkan bisa mendapatkan akses terhadap rumah yang baik.

Baca Juga: Warga Bekasi Kebanyakan Tinggal di Rutilahu

“Kami berharap program bantuan Rutilahu ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi mereka yang berjuang dalam memenuhi kebutuhan perumahannya,” ujarnya.

Selain itu, kata Apung, saluran air dibuat untuk mencegah banjir dan menjaga kebersihan lingkungan. “Pekerjaan pemeliharaan ini terlaksana dengan dukungan Tim Penyelesaian Pelayanan BMSDA, didukung penuh oleh KSO Foster Oil & Energy PTE, LTD, PT.Mafuta yang Gasi Natural (Perseroda),” ujarnya.

Apung mengatakan kedua perusahaan berkomitmen untuk melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi semua orang.

“Kegiatan tanggung jawab sosial terkait program Pemkot Bekasi akan terus kami tingkatkan. Kami berharap dukungan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours