Kolaborasi Music Zone by Okezone Radio dan Celebrities Radio Pecah, Perdana di Double V Coffee & Eatery Rawamangun

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Double V Coffee & Eatery Rawamangun Jakarta Tampil pertama kali di Jakarta Timur, Radio Okezone hasil kolaborasi dengan Music Zone Celebrities Radio sukses menghebohkan.

Didirikan pada tahun 2005 dengan dukungan iNews Media Group Networks, Radio Okezone (berganti nama menjadi Radio Global mulai Juli 2023) di 88.4 Okezone Radio Jakarta & 89.7 Okezone Radio Bandung menawarkan audiens muda yang antusias untuk pendengar segala usia 15-29 tahun. Saat ini, pria yang cerdas dan bertanggung jawab.

Radio Remaja dengan Jaringan Grup Media iNews; Celebrities Radio (berganti nama menjadi V Radio mulai Juli 2023) ditujukan untuk pemirsa berusia 23-40 tahun, kreatif, Baik Hati, paham Teknologi, dan mencakup semua hal yang viral dan modern. .

Music Zone by Okezone Radio dan Celebrities Radio merupakan permainan live dari penyanyi populer terkini yang disiarkan setiap hari Jumat pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. Okezone Radio & Celebrities Radio selain disiarkan di media sosial; Acara dipandu oleh Okezone Radio dan Okezone Radio serta presenter Laras Tahira; Dipandu oleh Christ Putra dan Zara Medina, iNews Media Group Networks membagikan bingkisan dan hadiah menarik. Radio populer.

“Acara ini berawal dari live show, kami membuat live show untuk mengenalkan pendengar pada live radio,” ujar Dita Putri, Program Director Okezone Radio.

Kali ini Music Zone menghadirkan Uzzy Ansyari sebagai artis pembuka. Sumatera Utara Lahir di Pematang Siantar, penyanyi ini membuat lagu terbarunya “Sehalf Hati” yang menceritakan tentang sebuah hubungan yang berakhir tanpa alasan. Penonton Music Zone disambut dengan suara merdu Syarla Marz, mahasiswa berprestasi Indonesia Idol 2023 yang menyanyikan lagu terbarunya “Menheningan Cinta”. Kemeriahan malam itu ditutup dengan penampilan luar biasa dari Anneth, juara pertama ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2018, yang membawakan single “Pandai Talk” yang dirilis Mei lalu.

Dengarkan terus Radio Okezone di 88.4 FM dan 106.6 FM dan disiarkan juga di www.globalradio.co.id. dan www.vradiofm.com. Nantikan untuk mengetahui lebih jauh kemeriahan Music Zone dari media sosial Okezone Radio @884globalradio dan media sosial Celebrities Radio @vradiofm.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours