Tampilkan Jennie BLACKPINK, Ini 5 Fakta Menarik Fashion Show Jacquemus ‘La Casa’

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Quakemus sukses menggelar fashion show bertajuk ‘La Casa’ pada Senin (10/6/2024). Kemunculan Jenni sebagai ‘konser terakhir’ BLACKPINK menyedot banyak perhatian.

Anggota BLACKPINK Jenni didapuk sebagai ‘pejalan kaki terbaru’ dalam peragaan busana Quakemus yang menandai 15 tahun dunia mode. Momen itu menjadi debut Jenny di dunia fashion.

Selain itu, Berikut 5 fakta menarik fashion show Quakemus La Casa Selasa (11/6/2024) yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Tempat yang indah; Quakemus selalu punya cara untuk mengubah peragaan busana menjadi sesuatu yang istimewa. Perancang busana selalu menantikan peragaan busananya.

Quakemus pernah mengadakan peragaan busana di ladang gandum dan lavender. Pertunjukan La Casa di Italia Diadakan di rooftop Casa Malaparte dengan pemandangan laut di pulau Capri.

Pemandangan di sekitar pameran sungguh indah dan menambah daya tarik koleksinya.

2. Pertunjukan La Casa merupakan kesempatan untuk merayakan 15 tahun Quakemus di dunia fashion.

Gedung tempat pameran akan diadakan memiliki tangga menanjak, yang digambarkan sebagai pencapaian terbesar Quakemus.

“Setiap langkah menjadi simbol prestise yang tidak realistis,” kata Fashionista dalam siaran persnya.

3. Apakah ini akan menjadi koleksi terakhir sebelum pertunjukan Quakemus memposting foto di Instagram yang menyatakan bahwa koleksi La Casa akan menjadi “koleksi terakhir”.

“Besok kami akan menampilkan koleksi terbarunya. Pertunjukan ini merupakan lambang Quakemus,” ujarnya.

4. 47 La Casa Collection Menurut Arakesme, Quakemus memiliki 47 runway ikonik dari La Casa Collection.

Quakemus menampilkan siluet berani dengan potongan geometris minimal, beberapa menyerupai kubah Yunani klasik yang elegan.

Bentuk arsitektur dengan material ringan dan sensual menjadi ciri khas koleksi ini. Pecinta fashion menyukai warna, Mereka benar-benar dekaden karena polanya dan terutama potongannya yang rapi.

5. La Casa menampilkan banyak artis dan bukan Quakemus jika mereka tidak menghadirkan beberapa penyanyi ke showcase mereka. Ironisnya, artis tamu Quakemus memiliki jadwal yang sangat padat namun selalu menyempatkan diri untuk duduk dan menikmati pertunjukannya.

Penyanyi yang tampil di La Casa antara lain Dua Lipa, Manu Rio Peggy Gou, Tina Kunakey, Adele Exarchopoulos; Rosie Huntington-Wheatley; Elodie, Gali, Aaron Piper dan Toni Effe.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours