Target Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2024 Dibeberkan, Segini Angkanya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merayakan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan peluncuran 2 mobil baru.

Saat menghadiri acara tersebut, mereka membawa berbagai macam produk yang lebih bagus. Menempati stand seluas 1.040 M2, Mitsubishi punya prospek penjualan bagus di GIIAS 2024. ‘Berlian Pain’ hadir sebagai tujuan yang ingin diusung.

Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Budi Dermawan Daulay mengatakan pihaknya berharap penjualan mobil bisa sebanyak-banyaknya.

“Pak Irwan (Irwan Kuncoro, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT MMKSI) mengharapkan kita bisa mendapatkan penjualan sebanyak-banyaknya di GIIAS 2024. Tapi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kita mungkin berharap angkanya akan lebih banyak dibandingkan IIMS atau GIIAS 2023,” kata Budi.

Menurut Budi, pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, penjualan mobil bisa mencapai 2.600 unit. “Ada harapan kinerjanya akan lebih baik dari apa yang telah kita capai pada tahun-tahun sebelumnya,” tegasnya kembali.

“Ada harapan kinerjanya akan lebih baik dari apa yang telah kita capai pada tahun-tahun sebelumnya,” tegasnya kembali. Produk andalan Mitsubishi ini meluncur di GIIAS 2024.

Kali ini Mitsubishi meluncurkan produknya di GIIAS 2024. Pajero Sport Facelift dan All New Mitsubishi Triton.

Dari segi penjualan, MMKSI percaya diri menjual ketiga produk mobilnya. Produk tersebut adalah Pajero Sport, Xpander dan juga XForce.

“Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, ini jarang terjadi, Mitsubishi menghadirkan program yang sangat menarik. Mungkin harapannya, lini apa pun seperti Pajero, Xpander, atau XForce bisa mendapat respon yang baik di GIIAS 2024,” kata Budi.

Seperti diberitakan sebelumnya, MMKS) mengungkap model baru New Pajero Sport di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024.

Mobil baru besutan perusahaan asal Jepang ini dibanderol mulai Rp 567,1 juta. Kendaraan Uni tersedia dalam enam varian yaitu Dakar Ultimate 4×4, Dakar Ultimate 4×2, Dakar 4×2, Exeed A/T, Exeed M/T dan GLX 4×4.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours