MotoTanya Bikers Tercantik di Dunia Tewas Menabrak Truk

Estimated read time 2 min read

KAIRO – Seorang bintang sepeda motor wanita YouTube yang dikenal sebagai “sepeda motor terindah” di Internet meninggal dalam kecelakaan yang mengerikan.

Tatyana Ozolina, 38 tahun, atau lebih dikenal dengan MotoTanya, merupakan sosok ternama di dunia otomotif.

Gaya, keanggunan, dan kecantikannya yang sempurna telah menghasilkan jutaan pengikut saat ia berbagi pengalaman mengendarai superbike di seluruh dunia.

Diketahui, pada 15 Juli lalu, ia mengendarai BMW S1000RR 2015 berwarna merah dari Mugla menuju Bodrum, Turki, kehilangan kendali mesin dan menabrak truk.

Polisi setempat masih menyelidiki kecelakaan tersebut, dan laporan menunjukkan bahwa dia kehilangan kendali setelah ditabrak oleh sepeda motor lain.

MotoTanya yang memiliki seorang putra berusia 13 tahun dikabarkan tewas di lokasi kejadian.

Teman pelari asal Turki, Onur Obut, juga ikut terlibat dalam kecelakaan tersebut, namun ia mengalami luka berat dan atlet lainnya tidak mengalami luka.

YouTuber tersebut tidak diberi akses ke perbatasan Yunani karena sanksi perang Rusia terhadap Ukraina dan Turki.

“Saya sedih tidak bisa berkendara ke Eropa, tapi saya tahu itu bisa terjadi. Itu sebabnya saya terus maju dan menaklukkan Turki yang indah, ramah, dan baik hati,” tulisnya di media sosial sebelum kecelakaan terjadi.

Ketua asosiasi MotoMoskau, Andrey Ivanov, memberikan penghormatan kepada bintang media sosial tersebut, dengan mengatakan: “MotoTanya tidak lagi bersama kami. Dia memiliki kehidupan yang cerah dan indah, jutaan orang mengikutinya.”

“Mungkin tidak ada pengendara sepeda motor di negeri ini yang tidak peduli. Ia dikagumi, dicemburui, dipuja, ditiru, mendapat penghargaan sebagai blogger papan atas, sekaligus diperdebatkan dan difitnah. Sekarang hanya kenangannya yang tersisa.”

Dia memiliki lima juta penggemar di TikTok, dua juta di YouTube, dan satu juta pengikut di Instagram.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours