MNC Peduli Serahkan 1 Sapi Kurban Bentuk Keberlanjutan Kolaborasi dengan Kecamatan Menteng

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – MNC Peduli terus melanjutkan komitmennya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Kali ini, sebagai wujud kerjasama berkelanjutan dengan pihak Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, dalam rangka Idul Adha 2024, hewan kurban dikurbankan.

Bantuan ini merupakan kegiatan rutin MNC Peduli. Kabupaten Menteng menjadi salah satu tempat penerima bantuan pemotongan hewan dari berbagai tempat yang disalurkan MNC Peduli.

Camat Menteng Suprayogi mengatakan, suatu kehormatan menerima bantuan hewan kurban dari MNC Peduli. Hal ini merupakan wujud kepedulian MNC Group terhadap warga kurang mampu di kawasan Menteng.

“Tadi siang kami menerima hewan kurban dari perusahaan multinasional Peduli berupa seekor sapi,” kata Suprayogi di sela-sela penyerahan sapi di kantor Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024).

Sapi yang disembelih nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar. Selain itu, petugas lapangan yang masih berstatus honorer juga akan mendapat bagian dari sapi yang disembelih.

Menurut Suprayogi, Kabupaten Menteng sudah lama menjalin kerja sama dengan perusahaan multinasional Peduli, khususnya di bidang kesehatan. Kepedulian MNC Group terhadap warga yang membutuhkan ditunjukkan dengan upaya pencegahan stunting di Jakarta.

“Kami sering berkolaborasi dengan Peduli multinasional di kawasan Menteng, khususnya Kebon Sirih, mulai dari stunting hingga reboisasi,” ujarnya.

Untuk itu, Suprayogi berharap MNC Peduli terus melanjutkan apa yang telah dilakukan selama ini, khususnya di bidang kesehatan. Terutama warga yang tinggal di kawasan Menteng.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours