Nagita Slavina Bijak Respons Wanda Hara Pakai Cadar saat Kajian: Pelajaran Hidup yang Sangat Berharga

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ngita Silvina akhirnya menceritakan sesuatu soal Wanda Hara yang beberapa waktu lalu bercadar saat belajar bersama guru Hanan Ataki.

Istri Rafi Ahmed sangat bijak menjawab pertanyaan tersebut. Gigi, sapaan akrab Ngita Silvina, mengatakan kejadian itu menjadi pelajaran hidup.

Pelajaran hidup yang sangat berharga. Insya Allah Allah SWT akan membukakan mata hati menuju jalan yang lebih baik @wanda_haraa, tulis caption unggahan @raffinagita1717, dikutip Selasa (22/7/2024).

Ingatlah bahwa Wanda Hara sendiri meminta maaf kepada publik karena datang ke ruang kerja guru Hanan Ataki. Melalui akun Instagram @wanda_haraa, ia mengaku menyesali perbuatannya. Ia menilai tindakannya melukai perasaan banyak kelompok, terutama umat Islam.

“Saya Wanda Hara mohon maaf sebesar-besarnya atas terganggunya tindakan saya dalam penyelidikan yang dilakukan Ustad Hanan Ataki kemarin atas kejadian tersebut yang telah menyinggung banyak pihak,” tulis Wanda Hara.

Apalagi, Wanda mengaku kesalahan tersebut dilakukan karena ia kurang mengetahui agamanya. Ia pun memandang masalah ini sebagai peringatan Tuhan bagi hidupnya.

“Dan mohon maaf kepada teman-teman yang mengalami kejadian ini. Terima kasih telah mengingatkan saya, namun kurangnya pengetahuan saya membuat saya tidak terlalu memikirkan tindakan saya,” tulisnya.

Akun Instagram Rafi Ahmed dan Nagita Salvina pun membagikan video yang memperlihatkan Nagita, Shandy Purnamasari, dan beberapa lainnya memperlihatkan Wanda Hara yang tampak kalem menunduk sambil menangis.

Melalui caption unggahannya, Ngita mengenang kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga bagi Wanda. Ia pun berharap dengan adanya acara ini dapat membuka jalan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Wanda Hara pun menanggapi komentar Gigi dan mengucapkan terima kasih, begitu pula Rafi dan rekan lainnya.

“Terima kasih banyak Aa, Bu Gigi dan semuanya atas dukungannya,” tulis Wanda Hara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours