Aerosmith umumkan pensiun dari tur imbas cedera sang vokalis

Estimated read time 1 min read

Jakarta (Antara) – Aerosmith mengumumkan penyanyi Steven Tyler akan resmi pensiun dari tur pada Jumat (2/8) karena patah pita suara.

“Seperti yang kalian tahu, suara Steven adalah alat yang tiada duanya. Dia telah bekerja tanpa kenal lelah selama berbulan-bulan untuk mengembalikan suaranya seperti sebelum cedera,” demikian pernyataan resmi band tersebut mengutip The Local, Jumat (2/8). waktu

“Kami telah melihatnya berjuang meski memiliki tim medis yang sangat baik di sisinya.” Sayangnya, jelas bahwa pemulihan penuh dari cedera suaranya tidak mungkin dilakukan,” kata pernyataan itu.

Aerosmith mengatakan keputusan itu sangat memilukan dan sulit, namun sebagai band bersaudara mereka memutuskan untuk pensiun dari tur.

Band ini berterima kasih kepada penggemar mereka atas dukungan mereka yang tiada henti.

Dia menambahkan, “Kami berterima kasih kepada semua orang yang bersemangat untuk datang dalam perjalanan ini untuk terakhir kalinya.”

Pada bulan Februari, putri Tyler, Mia, memberitahunya bahwa ayahnya baik-baik saja tetapi tidak mengikuti perintah dokter dengan cukup baik.

Tyler (76) diyakini mengalami patah laring saat tampil pada September 2023.

“Merupakan suatu kehormatan dalam hidup kami memiliki musik kami menjadi bagian dari Anda. Di setiap klub, di setiap tur besar, dan di momen besar dan pribadi, Anda telah menempatkan kami di soundtrack hidup Anda,” pernyataan tersebut lanjutan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours