Rizky Billar Tiba-tiba Singgung Kasus KDRT Lagi, Kenapa?

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Rizky Billar mendadak mengungkit kasus kekerasan dalam rumah tangga yang kembali terjadi di keluarganya. Belakangan, suami Lesti Kejora itu membahas persoalan tersebut meski sudah berlangsung lama.

Pertama, Rizky Billar melihat komentar netizen yang terus menerus membuat keributan di rumahnya.

Netizen ini tak rela melihat prestasi Rizki Billar saat ini karena sebelumnya ia diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Lesti Kejor.

Belakangan, Rizky Billar menuliskan balasan mengejutkan kepada netizen yang mengatakan bahwa yang didapatnya kini adalah takdir Tuhan.

Apa yang diraihnya kini merupakan buah kegigihan Billar yang berkali-kali mendapat hinaan dari kasus KDRT.

“@MrKevin dinginkan saudara Kev. Mungkin saudara, mungkin. Ini adalah cara Tuhan untuk secara bertahap meningkatkan status umat-Nya yang diuji dua tahun lalu dan dipukuli habis-habisan oleh media dan individu yang membesar-besarkan pekerjaan kami.” Oleh Rizky Billar, Kamis (18/07/2024) Kutipan dari Private TikTok @mrizkybillar.

Diakui Risky Biller, banyak opini yang menyudutkannya sehingga membuatnya menjadi sosok yang buruk di mata publik. Faktanya, siapa pun yang mengkritiknya tidak tahu apa yang terjadi di rumahnya. Bahkan, Billar menantang warganet untuk menunjukkan bukti kuat atas tindakan KDRT yang dituduhkannya.

“2 tahun yang lalu, karakter asliku terbunuh… Juga, kamu tahu apa yang sebenarnya terjadi? Apakah ada bukti kuat?” Ditulis oleh Rizky Billar.

Ayah satu anak ini juga membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan Lesti Kejora dalam kondisi baik di tengah rumor kekerasan dalam rumah tangga. Selain itu, rumahnya sebenarnya dalam kondisi bagus.

“BTW, istriku pamit dulu lho… Kami juga baik-baik saja, di luar sana ada orang-orang yang hobinya bikin masalah. Ini video lama yang baru aku keluarkan dan rekam tepat setelah kejadian itu. Aku masih ingat ada orang di masa lalu yang mengatakan kamera video ini palsu.. Adakah yang bisa membantu saya menandai orang yang Anda tulis?

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours