Bang Yedam buka “fan meeting” pertamanya dengan lagu “Miss You”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Artis solo asal Korea Selatan Bang eddam membuka fanmeeting pertamanya di Indonesia, Be Your D., dengan single “I Miss You” pada Sabtu malam. Dikenal sebagai BY:D, para penggemar mengabadikan debut Bang Ededam di Indonesia melalui ponsel mereka saat mereka bernyanyi bersama idola mereka. Setelah menyelesaikan dengan baik dengan “I’m Missing You”, Eddam segera melanjutkan dengan “Only One”. Penonton pun tak henti-hentinya meneriakkan nama Bang Ededam usai ia selesai menyanyikannya. “Aku senang BY:D menyambutku dengan hangat. Aku senang, tapi tidak, aku tidak bisa bertemu BY:D Indonesia,” kata Yedam usai lagu keduanya.

“Suaranya mana..” teriak Bang Ededama dalam bahasa Indonesia.

Bang Edema memilih “I Miss You” dan “The Only One” sebagai dua lagu pembukanya karena ingin membuat para penggemar bersemangat menyambut pertemuan pertama mereka. Di episode selanjutnya, Edam diminta membaca catatan yang dikumpulkan penggemar saat mengumpulkan tiket.

Edam terkesima dengan banyaknya pesan di papan itu.

“Wah banyak sekali ya,” Bang kaget.

Beberapa penggemar meminta Ayah untuk meng-cover lagu “Peaches” Justin Bieber, sementara yang lain menyatakan cinta mereka pada idola mereka. Dalam salah satu gerakannya yang mengejutkan, Edam pun menyanyikan lagu dangdut yang pernah ia nyanyikan, “Gejolak Asmara”. “Saya senang bisa memenuhi keinginan penonton,” ucapnya disambut tepuk tangan para penggemar. Baca juga: Bang Yedam Eksplor Budaya Indonesia Sambil Menyanyikan Lagu Dangdut

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours