Bang Yedam akui sudah lama ingin kunjungi penggemar di Indonesia 

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Penyanyi asal Korea Selatan Bang Yedam mengaku sudah lama ingin berkunjung ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemarnya, BY:D.

“Saya sangat ingin pergi ke Indonesia. Saya sangat senang, sangat senang karena saya bisa datang kali ini.” Hal tersebut disampaikan Bang Bang Yedam saat Fan Meeting Pertama di Jakarta International Velodrome pada hari Sabtu.

Bang Yidam mengatakan, para penggemarnya di Indonesia sangat senang sehingga ia senang bisa datang ke sini. Indonesia juga sudah lama menjadi destinasi impian, namun Bang Yedam baru mendapatkan kesempatannya pada tahun ini.

Meski belum pernah ke Indonesia, Yedam mengaku sudah mengenal Indonesia karena sempat menyanyikan lagu-lagu dangdut Indonesia di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

“Indonesia mengenal saya karena saya pernah menyanyikan Dan Dut. Fanmeeting bertabur bintang itu diberi nama “Your D”, karena Yedam ingin BY:D menunjukkan jati dirinya. Yedam juga mengatakan bahwa banyak penggemar yang belum melihat bahwa dia ingin menunjukkan bahwa dia lucu. “Jadi saya mempersiapkan banyak hal untuk pertunjukan di Indonesia ini karena saya ingin datang ke sini,” ujarnya.

Penyanyi Korea Selatan Bang Yim membawakan “Be Your Day” di Jakarta International Velodrome pada 8 Maret 2024. Feng mengadakan konferensi pers selama pertemuan tersebut. (Antara/Fitra Ashari) Selain bertemu langsung dengan Yadm, Be Your Own D.. memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk mendapatkan tanda tangan langsung dari Bang Yadm. Bang Yim adalah penyanyi Korea Selatan yang menjadi terkenal setelah mini album debutnya Come to Me. Yedam merupakan bagian dari boy band TREASURE hingga tahun 2022 sebelum menjadi vokalis.

Banyak lagunya seperti “Dari”, “Vayu” dan “I Love You” yang terkenal. Baca juga: Bang Yidm Sambut Penggemar di Jakarta: Bang Yidm dan Winter Espa Rilis Kolaborasi Terbarunya Baca Juga: WayV Siap Debut di Indonesia pada 5 Oktober 2024

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours