Komedian Komeng Ngaku Lupa Waktu Sampai Ditelpon Istri, Ini Alasannya

Estimated read time 1 min read

Jakarta – Vision+ Originals kembali menghadirkan hiburan berkualitas dengan sitkom terbaru bertajuk “Inul & Adam”. Sitkom tersebut akan dibintangi oleh duo fenomenal Inul Daratista dan Adam Suseno serta sederet komedian ternama termasuk Comeng. Bagi yang ingin menontonnya, klik di sini.

Komeng yang terkenal dengan lawakannya yang menyegarkan dan spontan, mengaku sangat bersemangat saat diajak bergabung dalam “Inul & Adam”.

Comeng mengatakan dalam wawancaranya: “Syuting Inul dan Adam sungguh menyenangkan, saya tidak merasa lelah karena selalu bercanda.”

Comeng begitu bersemangat hingga tidak membuang waktu selama syuting. “Sampai istri saya menelepon karena saya tidak pulang,” candanya ala Komeng.

“Inul dan Adam” bercerita tentang seorang wanita bernama Inul yang bercita-cita menjadi penyanyi dangdut. Namun karena kesulitan keuangan, Inul harus bekerja sebagai asisten pribadi pengacara kondang Adem. Tak disangka, Inul dan Edem saling jatuh cinta.

Comeng akan berperan sebagai produser musik. Comeng dijamin akan menghadirkan gelak tawa penonton dengan karakternya yang lucu dan menggemaskan.

Saksikan penampilan luar biasa Komeng di serial “Inul & Adam” yang tayang di Vision+ pada Juli 2024. Klik di sini untuk menontonnya secara gratis. Pastikan Anda mengunduh aplikasi Vision+ sekarang!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours