Moge Murah Royal Enfield Guerilla 450 Meluncur, Segini Kisaran Harganya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Royal Enfield Guerrilla 450 akhirnya diluncurkan di pasar India setelah penantian panjang. Merupakan sepeda motor berkapasitas besar (Moj) entry-level yang dijual dengan harga terjangkau untuk kendaraan berkapasitas mesin 450 cc.

Menurut Bikewale, Royal Enfield Guerilla 450 merupakan motor bergaya telanjang. Meski demikian, model motor ini tetap mempertahankan brand perusahaan dan tampil dengan gaya retro klasik.

Guerrilla 450 merupakan motor telanjang pertama Royal Enfield untuk segmen menengah mulai dari 350cc hingga 500cc. Mesin ini menggunakan Himalayan 450 yang dirilis sebelumnya.

Dari segi tampilan, Guerrilla 450 mirip dengan versi rendering yang banyak beredar online. Mobil tersebut bergaya roadster dengan desain bodi kekar di tengah dan desain longgar di belakang.

Sementara lampu depan dan kaca spion didesain bulat sempurna. Desainnya memperkuat kesan klasik pada mobil namun tetap memberikan nuansa modern pada beberapa bagian yang digunakan.

Kendaraan ini menggunakan rangka baja berbentuk tabung untuk mengusung mesin yang cukup besar. Suspensi depan menggunakan monoshock teleskopik 43 mm dan dapat mengatur preload belakang dengan travel 150 mm. Lalu ada pelek berukuran 17 inci di depan dan belakang.

Fitur-fiturnya juga cukup kompleks dan bervariasi seperti hadirnya lampu full LED, dashboard TFT yang dapat menghubungkan ponsel melalui Bluetooth, navigasi Gmaps, mode berkendara, sistem rem cakram ganda dengan sistem pengereman anti-lock (ABS) dual channel. . ), dan banyak lagi.

Royal Enfield Guerrilla 450 ditenagai mesin satu silinder berkapasitas 452 cc yang menghasilkan tenaga 39,5 tenaga kuda dan torsi maksimal 40 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui rantai melalui transmisi manual 6 percepatan.

Dari segi warna dan highlight, mobil ini sangat menonjol namun tetap cantik. Pabrikan menawarkan berbagai pilihan warna, seperti biru, kuning, emas, hitam, abu-abu, dan hitam legam. Soal harga, Royal Enfield Guerilla 450 baru dibanderol Rs 239.000 atau sekitar Rp 46,4 jutaan di pasar India.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours