PUBG Mobile rilis in-game event rayakan kemerdekaan Indonesia

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Game esports PUBG Mobile meluncurkan kampanye game bertajuk “Indonesia Jajalin” untuk merayakan Bulan Kemerdekaan Indonesia pada Agustus tahun ini.

Menurut pernyataan resmi PUBG Mobile pada hari Jumat, kampanye ini akan berlanjut dalam game hingga akhir bulan ini dan akan menampilkan beragam koleksi game yang didedikasikan untuk budaya Indonesia.

Dalam acara ini, PUBG Mobile mengajak para pemainnya untuk mengunjungi lima destinasi wisata terpopuler di Indonesia, antara lain Candi Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Para pemain juga akan mendapatkan liburan gratis untuk menyaksikan turnamen PUBG mobile terpopuler di Asia Tenggara, PMSL SEA Fall Finals 2024 September mendatang di Surabaya, Jawa Timur.

Selain itu pemain juga bisa mendapatkan gratis kostum Lurik Nusantara, aksesoris kepala Blangkon Nusantara, serta musik lobi “PUBG Mobile for Life” beserta musik tradisional Indonesia. Ini merupakan kolaborasi antara PUBG Mobile Indonesia dan GEAST Yogyakarta.

Ada juga Tas Anjat dan Wadah Jajan Pasar yang bisa didapatkan dengan menukarkan Ocean Crystal dengan Peso Indonesia.

Diluncurkan kembali pada tahun 2023 dalam rangka menyambut Bulan Kemerdekaan, Seragam Merah Putih, Seri Garuda Hunter Series, dan Masker Hunter Seri Garuda juga telah dirilis ulang dalam waktu terbatas melalui Garuda Collection.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours