Relawan Gibran Bagikan Sembako ke Pengemudi Ojek Online di Jakarta Pusat

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Relawan Mas Gibran kembali membagikan sembako dan sembako kepada para pengemudi ojek online (ojol). Aksi kali ini terjadi pada Minggu (30/06/2024) di Jakarta Pusat.

Kampanye dimulai pagi hari di Jalan Kali Baru Timur, Bungur, Senen. Kemudian sore harinya Jalan Kran V; Gunung Sahari Selatan, Digelar di Kemayoran.

Kelas tertutup di Jalan Angkasa Raya, Kosong, Kemayoran. Relawan Mas Gibran akan terus mengawal masing-masing program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hingga lima tahun ke depan.

Inilah rencana jangka pendek pemerintah menuju Indonesia Emas 2045. Ini merupakan salah satu cara untuk memberikan peta jalan jangka menengah dan panjang. Jumat, 28 Juni 2024 Kegiatan sosial relawan Mas Gibran diselenggarakan di Jakarta Utara.

Sedangkan pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2024; Acara tersebut akan digelar di Jakarta Selatan. Pengemudi ojol di Jakarta Utara merasakan Jumat Berkah saat relawan Mas Gibran membagikan makanan dan susu gratis.

Jalan Gedong Panjang Penjaringana Mulai dari Jakarta Utara, relawan Mas Gibran menyasar tiga lokasi. Kami kemudian membagikan makanan dan susu gratis ke Jalan Pluit Karang Barat dan Jalan Pluit Karang Ayu Barat di Desa Pluit.

Yatno, seorang tukang ojek yang mendapat makanan bergizi dan susu gratis, merasakan manfaat dari program tersebut. Menurut Yatno, pengemudi ojol membutuhkan pola makan yang seimbang dan bergizi untuk daya tahan tubuh.

“Selama ini penumpang internet (driver ojol) hanya makan apa adanya. Terkadang kita lupa makan karena mengejar target pendapatan. “Program ini pasti akan kami dukung jika terus berlanjut dan semua ojol bisa merasakan manfaat yang sama,” kata Yatno.

Gerakan sosial lainnya adalah cukur rambut gratis di Jakarta Selatan. Kampanye dimulai sejak pagi hari dan dilakukan di 3 titik di Jalan Salihara, Jalan Musyawarah, Pasar Minggu, dan Jalan Gang Buni di kawasan Lenteng Agung.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours