Ternyata Zara Adhisty Suka Kerjain PR Satu Angkatan Lho, Ini Bocorannya

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Vision+ menjadwal ulang rangkaian acara pada 28 Juni yang bisa disaksikan secara gratis di sini. Serial ini berdasarkan potret penyanyi terkenal, salah satunya adalah McCombling.

Acara bertajuk “McMatch Maker” dibintangi oleh Zara Edesty sendiri. Dalam tayangan tersebut Zara memerankan karakter bernama Nina, seorang gadis cantik dan cerdas yang hobi mengerjakan pekerjaan rumah untuk seluruh kelas bahkan kelas atas. Sifat tomboynya tiba-tiba berubah menjadi feminim saat bertemu dengan seseorang yang spesial.

Saat ditanya kemiripan karakter Nina dengan karakter aslinya, Zara mengungkapkan ada kemiripan yang menarik yakni sifat baiknya. “Jujur aku cuek. Yang ingin dilihat orang itu urusanmu. Yah, sikapnya sama seperti Nina,” kata Zara. kata Zara.

Selain Zara, aktor dan aktris populer lainnya seperti Yasmin Jassim dan Raphael Adwal juga turut berpartisipasi dalam “Just Wanna See You”.

Tonton Zara Adisti membintangi episode ‘Make Match Maker’ di Just Wanna I Love U di Vision+, temukan tautan tontonan gratis di sini. Unduh aplikasi Vision+ sekarang!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours