Bagnaia cukup puas dengan performanya di hari pertama GP Inggris

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Pebalap Ducati Francesco Bagnia sangat senang dengan penampilannya pada hari pertama MotoGP Inggris 2024 di sirkuit Silverstone, Jumat (2/8).

Setelah finis kedelapan di Latihan Bebas 1, Bagnaia menampilkan performa bagus di sore hari, membuatnya finis ketiga di belakang Jorge Martin dan Aleix Espargero dengan catatan waktu 1 menit 58,030 detik.

“Saya pikir kami akan puas dengan apa yang terjadi hari ini. Ini adalah salah satu trek yang paling saya sukai tetapi saya selalu kesulitan di hari pembukaan, jadi menurut saya ini adalah hari Jumat terbaik yang kami miliki di sini sejauh ini,” ucapnya. Bagnaia seperti dikutip situs resmi Ducati, Sabtu.

“Kami masih melewatkan sesuatu: motornya sedikit gugup, jadi kami perlu melakukan perbaikan lebih lanjut dalam hal itu. Kami masih membuat langkah maju sore ini dan saya cukup senang dengan serangan waktu tersebut,” tambahnya.

Pada sesi hari ini yang dimulai dengan Latihan Bebas 2 pukul 16.10 – 16.40 WIB, sang juara bertahan mengatakan akan menggunakan ban medium karena ia yakin cuaca di Silverstone akan sedikit lebih sejuk.

“Sepertinya besok akan sedikit lebih sejuk jadi penting untuk mencoba opsi medium,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours