PSS Sleman jalani latihan intensif jelang bergulirnya Liga 1

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Pelatih PSS Salamanco Wagner Lopes mengatakan anak asuhnya akan terus berlatih intensif jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 dua pekan lagi.

Berdasarkan laman resmi klub, Kamis kemarin, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan mendapat materi latihan taktis untuk situasi pertandingan.

“Latihan hari ini menjaga tempo permainan dengan melakukan perubahan pertahanan saat melakukan serangan balik dari lawan. Bagaimana melindungi lawan saat berada di dekat bola dan bagaimana menjaga bola tetap mengalir ke arah pertahanan,” kata Lopes. untuk dipertahankan,” kata Lopes.

“Kami juga melakukan simulasi serangan terhadap pertahanan lawan. Caranya adalah dengan menempatkan pemain pada posisi lima lawan tujuh untuk mencetak gol,” lanjutnya.

Pelatih asal Brazil itu mengungkapkan, kualitas tim meningkat di setiap lini selama tiga pekan menjalani sesi latihan dan mengakui PSS memainkan kelebihan yang dimiliki tim dengan didukung kerja sama tim yang baik.

Lopes mengungkapkan Skuad Super Elang Jawa telah mengagendakan dua laga uji coba pramusim ini untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

“Hasil ini berkat evaluasi yang mendalam di setiap lini. Secara teori, kami ingin PSS memiliki kualitas yang baik dalam menyerang, bertahan, dan bertahan-taktik, transisi menyerang-bertahan yang didukung dengan kerja sama tim yang baik,” jelas Lopes.

“Kami jadwalkan laga uji coba pada hari Jumat. Sedangkan untuk pemain yang tidak ikut, kami akan menjamu tim Slayman lokal pada hari Sabtu,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours