Kepercayaan diri jadi amunisi tim di Paris 2024, kata PBSI

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Manajer Tim Ad Hoc PBSI Olimpiade Paris 2024 Armand Darmadji mengatakan kepercayaan diri menjadi faktor penting motivasi tim bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024 yang dimulai Sabtu (27/27). 7)

“Kepada seluruh atlet peserta Olimpiade Paris 2024, saya berpesan agar percaya bahwa kalian semua berbakat, terlatih, dan berpengalaman. “Sudah saatnya Anda menunjukkannya,” kata Armand dalam keterangan singkatnya kepada PP PBSI, Jumat.

“Bermain percaya diri, bermain tanpa menyerah, seluruh masyarakat Indonesia pasti mendukungnya. “Kerja keras, lalu serahkan semuanya pada Tuhan, Insya Allah kita berhasil,” ujarnya.

Keyakinan tersebut tak lepas dari persiapan matang selama kurang lebih sembilan hari yang dilakukan federasi dan profesional terkait, termasuk pemusatan latihan di Chambly, Prancis.

Para atlet akan ditemani oleh ahli terapi fisik tambahan, termasuk konselor, psikolog, ahli akupunktur, dan analis kinerja.

Menurut Armand, sembilan pebulu tangkis Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 sudah menunjukkan kemajuan setelah tiba di Prancis untuk pemusatan latihan.

“Kami akan terus berkomunikasi dengan seluruh tim pendukung yang ada, termasuk tim penasihat yang ada, tentang bagaimana mereka dapat memberikan nasihat kepada para atlet di Olimpiade mendatang. “Berbagi ilmu dan berbagi pengalaman,” kata Almond.

“Kita semua berharap apa yang diraih para atlet dalam dua pekan terakhir ini bisa berdampak pada performa mereka di lapangan,” imbuhnya.

Sejumlah wakil Indonesia akan berlaga di babak penyisihan grup Olimpiade Paris 2024 mulai pukul 16.00 WIB.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan pasangan Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di Grup A.

Ganda putra Fajr Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di Grup C.

Ganda campuran Rinov Rivaldi/Pita Haningtias Mentari ditantang duo Korea Selatan Kim Won Ho/Jong Na Eun.

Sementara di tunggal putra, unggulan ketiga Jonathan Christie akan bertemu Julien Caragi dari Belgia di Pool L.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours