3 Outfit Paling Menyala SPG dan Usher di GIIAS 2024

Estimated read time 2 min read

ICE BSD – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya diisi dengan mobil dan teknologi terkini. Namun tampilkan juga Sales Promotion Girl (SPG) atau Conveyor di setiap booth mobil.

Kehadiran senjata self-propelled dan kendaraan darurat bukan sekadar pelengkap. Mereka juga mengarahkan pengunjung yang ingin melihat-lihat mobil.

Oleh karena itu, SAU juga harus memiliki pengetahuan tentang merek, jenis kendaraan, dan teknologi terkini.

Tak hanya itu, SAU atau usher dari berbagai brand pun dibuat untuk menarik perhatian dengan outfit unik dengan tema berbeda. Bagaimana apa?

1. Kostum masa depan

Saat pengunjung mendekati booth Aion, mereka akan disambut oleh petugas berjas futuristik. Dia berdiri di samping supercar dengan mengenakan jumpsuit perak dan kacamata.

Salah satu petugas Aion mengatakan, outfit yang dikenakannya sejalan dengan konsep supercar Aion. Messenger ini memiliki konsep outfit yang futuristik.

Jadi lebih seperti robot, astronot, lebih seperti konsep, ujarnya kepada SINDONews.

2. Pakaian antik

Selanjutnya di booth PW pengunjung dapat melihat poster busana mobil ID Buzz dengan balutan busana vintage. Petugas mengenakan pakaian berwarna cerah dan bermotif bunga. Cocok dengan konsep mobilnya.

“Sesuai dengan konsep mobil pemandangan yang benar-benar vintage. Ikat kepalanya juga terlihat sangat vintage,” lanjutnya.

3. Cosplay anime

Petugas di stand Nissan juga cukup unik. Pasalnya salah satu petugas berperan sebagai karakter kunci dalam mesin Hyper Turner. Hyper Turner sendiri merupakan mobil konsep milik Nissan yang diperkenalkan di GIIAS 2024. Sang pembawa pesan bernama Yola tampil dengan balutan warna pink dan ungu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours