CRK Entertainment dan TMII Kolaborasi Hadirkan Indonesia International Stuntman Show 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – CRK Entertainment dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) baru saja menandatangani nota kesepahaman untuk menyelenggarakan Indonesia International Stunt Show.

Ajang live stunt show internasional ini akan menampilkan aksi-aksi hebat dari stuntmen ternama dari Italia, Spanyol dan Brazil dan akan diadakan di TMII.

Pameran Stunt Internasional Indonesia rencananya akan digelar pada akhir tahun 2024. Acara tersebut akan menampilkan beberapa pemandangan seru yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Mulai dari aksi berbahaya yang menegangkan hingga aksi spektakuler yang membutuhkan keterampilan hebat, setiap pertunjukannya akan memukau dan memikat penonton.

“Kami sangat gembira dengan kemitraan ini. TMII merupakan tempat yang tepat untuk menyelenggarakan Indonesia International Stunt Expo karena memiliki fasilitas yang tepat dan komitmen yang kuat untuk mendukung acara kelas dunia. Kami yakin acara ini akan menjadi salah satu acara utama. pengunjung di penghujung TMII 2024,” kata CEO CRK Entertainment Chandra Kurniawan di Gedung Sarinah Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Chandra menambahkan, acara tersebut tidak hanya sekedar memberikan hiburan namun juga menampilkan kepiawaian luar biasa para stuntmen terbaik dunia.

“Berbagai event besar telah sukses kami selenggarakan sebelumnya, dan kami yakin Pertunjukan Sulap Internasional Indonesia akan meneruskan tradisi tersebut,” ujarnya.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan awal dari berbagai persiapan yang akan dilakukan kedua belah pihak untuk menyukseskan Indonesia International Stunt Show. Persiapannya mencakup masalah teknis, keamanan dan promosi suatu acara yang diharapkan dapat menarik khalayak yang beragam.

Selain stunt show, CRK Entertainment dan TMII juga berkomitmen untuk menghadirkan berbagai event internasional lainnya di masa depan termasuk sirkus internasional, monster truck show dan masih banyak hiburan hebat lainnya. Hal ini sejalan dengan visi keseluruhan untuk menjadikan TMII sebagai hub hiburan kelas dunia di Indonesia.

Dengan diadakannya acara ini di TMII diharapkan juga dapat menjadi salah satu upaya melestarikan budaya Indonesia dan memperkenalkannya ke dunia internasional.

Kemitraan ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang CRK Entertainment untuk terus menghadirkan inovasi di industri hiburan tanah air.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan terus berinovasi di setiap ajang yang kami selenggarakan. Indonesia International Action Show merupakan bukti nyata komitmen kami dalam menghadirkan hiburan berkualitas tinggi,” kata Chandra.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours