Series Just Wanna Say I Love U Dijamin Bikin Kebelet Pulang ke Rumah, Ini Alasannya

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Vision + Originals menghadirkan tayangan seru dan penuh makna dalam serial terbarunya Just Wanna Say I Love U yang disutradarai Melli Goeslaw. Anda dapat menontonnya secara gratis di sini.

Serial ini terinspirasi oleh lagu-lagu hit Portrait dan menampilkan 8 episode berbeda. Salah satu lagunya, “Bunda”, tetap menjadi pusat perhatian karena terinspirasi dari lagu Potret terkenal berjudul sama.

“Bunda” adalah salah satu lagu hit Potret tahun 1997. Kisah ini tentang kasih sayang seorang anak kepada ibunya. “Bunda” menjadi lagu populer dan banyak di-cover oleh penyanyi terkenal.

Saya hanya ingin menyukai aktris populer yang dibintangi Givina dan Vidyavati di episode ini. Episode tersebut menceritakan tentang Nada (Givina), seorang gadis yang harus berpisah dari ibu kandungnya (Vidyavati) akibat perceraian orang tuanya.

Setelah 15 tahun berpisah, Nada terpaksa kembali ke rumah ibunya karena sakit dan membutuhkan pertolongan.

Kembalinya Nada ke rumah ibunya membawa kembali kenangan pahit dan rasa bersalah. Penampilan Givina dan Vidyavati sebagai ibu dan anak sangat mengesankan. Chemistry antara keduanya sangat tepat.

Bersamaan dengan lagu ‘Bunda’, episode ini akan meningkatkan emosi penonton. Just Wanna Say I Love U tayang perdana pada 28 Juni 2024 secara eksklusif di Vision+. Tonton secara gratis dengan mengklik di sini. Jangan lupa download aplikasinya sekarang!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours