Pelatih Persebaya buka opsi tambah bek asing baru

Estimated read time 2 min read

Surabaya (Antara) – Pelatih Presbia Surabaya Paul Munster mengungkap kemungkinan menambah pemain asing baru yang akan berposisi sebagai bek untuk mengarungi Liga Indonesia musim 2024/2025.

Masih ada satu lagi, kata Munster usai latihan tim di Lapangan Thor Surabaya, Selasa.

Menjelang dimulainya Liga 1 Indonesia, Munster sudah menegaskan bahwa mereka perlu membenahi segala aspek mulai dari lini depan hingga belakang dengan mendatangkan pemain baru.

Jadi kita harus membenahi semua aspek dan mempersiapkan diri dengan cepat untuk latihan. Satu hal yang jelas, semua orang akan mempersiapkan diri untuk Ujian, dengan berkeringat keras untuk melakukannya,” kata sang pelatih. Berlisensi UEFA Pro.

Selain itu, kata dia, para pemain baru yang bergabung musim ini perlu waktu untuk memahami taktik mereka.

“Dengan adanya pemain baru, mereka memerlukan proses untuk memahami strategi yang saya inginkan. Tentu saja pemolesan fisik sekarang sudah sering dilakukan, apalagi setelah laga ultah kemarin. Kalau kondisi pemain sudah lebih baik, kalaupun ada, itu sangat sulit. .” Masalahnya ada pada atletnya, sehingga memberikan tekanan pada atletnya untuk berlatih sekuat tenaga.

“Sejak saya bergabung dengan staf kepelatihan, manajemen mencari latar belakang untuk merekrut pemain tersebut,” tambah Munster.

“Pemain asing yang ada saat ini bagus, semua pemain bagus. Saya merasa senang dengan mereka, kami akan fokus bekerja keras dan membangun chemistry pada semua pemain. Para pemain ini adalah anak-anak yang baik,” kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

Untuk saat ini, kata Menkeu, para pemain fokus menjalani latihan intensif di Surabaya menjelang pemusatan latihan di Yogyakarta.

“Saat ini kami sedang full-swing dan persiapan untuk pemusatan latihan. Tapi untuk saat ini kami fokus latihan di Surabaya. Ada dua sesi latihan, pagi di gym dan sore dengan sepak bola. minggu yang sangat sibuk,” kata Minster.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours