Subaru Bahagia SPK Naik 40% di GIIAS 2024, Tanda Sudah Punya Penggemar Setia

Estimated read time 2 min read

ICE BSD – Keikutsertaan Subaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 membuahkan hasil yang mengejutkan. Selama 11 hari penyelenggaraan, Subaru berhasil mencatatkan peningkatan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) kendaraan sebesar 40% dibandingkan GIIAS 2023.

Selain itu, booth Subaru yang mengusung tema “Kebahagiaan untuk Semua” juga mendapat penghargaan “Mobil Booth Favorit” oleh Gaikindo dan Seven Events.

Mengusung tema “Enjoyment for All” dengan dua pilar SUV dan Motorsport, Subaru fokus memberikan kesenangan kepada semua penikmat berkendara melalui 12 display mobil baru dengan tampilan khusus dari SUV tower beserta bar Crosstrek Adventure dan Motorsport. Zico Hernadi dari Garage Drift bersama Brisico.

Ari Christopher, CEO Subaru Indonesia, mengaku bersyukur bisa meraih prestasi tersebut.

Fokus mereka adalah pada produk berperforma tinggi dan menarik seperti Subaru Adventure Edition untuk Crosstrek dan Forester, serta Subaru BRZ dengan STI Performance Edition yang paling laris.

Subaru Crosstrek terlaris

Selama GIIAS 2024, Subaru Crosstrek menjadi model terlaris dengan kontribusi 40%, disusul Forester (20%), BRZ (10%) dan model lainnya.

Baca Juga: Di GIIAS 2024, Subaru Luncurkan SUV Edisi Subaru ADVENTURE

Selain itu, Subaru Lifestyle Corner yang menawarkan merchandise hasil kolaborasi Rawtype-Riot, Drift Garage, dan Saturday mendapat sambutan antusias dari pengunjung.

“Kami mendapat feedback yang tinggi terhadap produk eksklusif GIIAS seperti Subaru Adventure Edition untuk model Crosstrek dan Forester, serta Subaru BRZ dengan part performa STI, sehingga semuanya dipesan sebelum GIIAS berakhir,” jelas Ari.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours