Jonathan Majors patah hati perannya dalam film baru MCU diganti

Estimated read time 1 min read

Jakarta (Antara) – Aktor Jonathan Majors mengaku patah hati setelah mengetahui perannya sebagai penjahat dalam proyek film baru Marvel Cinematic Universe (MCU) diubah.

Jonathan Majors sebelumnya ditetapkan untuk memerankan karakter jahat Kong dalam film MCU baru Avengers: Kong Dynasty.

Namun dia dikeluarkan dari proyek film baru Marvel setelah dia dinyatakan bersalah atas penyerangan dan pelecehan pada akhir tahun lalu.

Ketika TMZ menanyakan pendapatnya tentang menggantikan Kong sebagai Penakluk dengan Doctor Doom karya Robert Downey Jr. Aku sayang Kang, tapi Dr.

Keajaiban, Robert Downey Jr. Untuk memerankan Doctor Doom yang jahat di Avengers: Endgame, yang tayang di bioskop pada Mei 2026, dan Avengers: Secret Wars, yang tayang di bioskop pada Mei 2027.

Marvel Studios mengumumkan kembalinya Robert Downey Jr. hingga film MCU di San Diego Comic-Con pada Sabtu (3/8).

Ketika ditanya apakah dia merasa perlakuannya adil dibandingkan dengan Robert Downey Jr. Aktor “The Flash” Ezra Miller yang masih bisa membintangi film MCU meski menghadapi masalah hukum, Jonathan Majors mengatakan keduanya diperlakukan secara adil.

“Saya pikir sungguh luar biasa bahwa Downey diperlakukan dengan kesabaran, rasa ingin tahu, dan cinta. Miller, yang diperlakukan dengan cara yang sama, diizinkan melakukan pekerjaannya dan berkreasi pada level itu,” katanya. . .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours