Nikmati L1MO Pizza dari Pizza Hut Lebih Mudah dengan Indodana PayLater

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka dengan keunggulan dalam menyediakan layanan solusi keuangan, PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) mengumumkan Indodana PayLater hasil kolaborasi dengan restoran pizza terkemuka Pizza Hut Indonesia.

Melalui kerjasama ini, Indodana Finance dan Pizza Hut Indonesia memberikan diskon hingga Rp 50.000 pada transaksi menu L1MO Pizza untuk semua pilihan utama yang dapat digunakan selama bulan Juni – Agustus 2024 berdasarkan permintaan Indodana Finance dan dapat dinikmati di berbagai Pizza Hut Indonesia outlet, restoran pizza Hut dan PHD (Pizza Hut Delivery) wilayah Jabodetabek.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Indodana Finance untuk dapat berkolaborasi dengan Pizza Hut Indonesia, dan membawa manfaat bagi para pecinta pizza. Kerja sama strategis ini kami lakukan sebagai salah satu cara Indodana membantu meningkatkan minat dan antusiasme masyarakat terhadap industri kuliner di Indonesia, kata Direktur PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) Iwan Dewanto.

Promosi yang sama berlaku mulai 1 Juni hingga 31 Agustus 2024 dan berlaku untuk transaksi takeaway offline di Restoran Pizza Hut, Pizza Hut Ristorante dan Pizza Hut Delivery (PHD) di Jaboditabek menggunakan aplikasi Indodana Finance, pengguna baru akan mendapatkan diskon Rp 50.000 (Lima Puluh Ribu Rupee) Penawaran spesial untuk pembelian Menu Pizza L1MO yang otomatis berlaku setiap pembelian Menu Pizza L1MO.

Sedangkan pengguna setia bisa mendapatkan diskon 10 persen hingga maksimal Rp 50.000 (Rs 50.000) dengan minimal transaksi Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupee) menggunakan kode yang bisa didapatkan di aplikasi Indodana Finance.

“Sebagai perusahaan pizza inovatif di Indonesia yang didirikan 40 tahun lalu, kami terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman baru terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan memberikan promosi spesial melalui kerja sama dengan mitra strategis kami Kehendak perusahaan Pizza Hut Indonesia dan Indodana dapat meningkatkan “kebahagiaan pelanggan saat menikmati pizza L1MO”.

Pizza L1MO sendiri merupakan pizza berbentuk persegi panjang berukuran 1 meter dengan jumlah keju lebih banyak dan roti tipis (lembut dan tebal). Di setiap nampan pizza L1MO terdapat total 36 potong pizza yang dapat dinikmati oleh 8-10 orang. Sekali. Pelanggan dapat memilih 3 atau 6 pilihan rasa.

Ini termasuk Favorit Amerika, Banyak Keju, Pecinta Daging, Super Supreme, Tuna Melt, dan Kebun Sayur. Segala sesuatu yang ada di Pizza Hut, Pizza Hut Ristorante dan PHD JABODETABEK dapat dipesan untuk ditransaksikan menggunakan aplikasi Indodana Finance.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours