Viral Video Duta Sheila On 7 Dikepung Warga Minta Foto usai Salat Iduladha, Jadi Incaran Ibu-ibu

Estimated read time 1 min read

Yogyakarta – Video Duta Besar Sheila viral di media sosial saat dikerumuni warga yang meminta foto usai salat Idul Adha pada tanggal 7. Diketahui, pengambilan gambar dilakukan di kampung halaman sang biduan, yakni Lapangan Ganjuran, Condong Caur , Sleman, Yogyakarta.

Berdasarkan video yang diunggah akun X @merapi_uncover, video tersebut memperlihatkan Dubes Sheila On 7 mengenakan pakaian berwarna hitam. Usai salat Idul Fitri, ia dikerumuni warga sekitar di tengah ruang hijau luas.

Banyak warga, terutama para ibu-ibu, yang berbondong-bondong berfoto bersama pelantun “Jump Higher” itu. Mereka merasa bangga bisa menunaikan salat Idul Adha bersama idolanya.

Meski tampak dikerumuni warga, pemilik toko bernama asli Akhdiyat Duta Modjo itu dengan sabar menanggapi permintaan foto warga. Dia bahkan tersenyum ramah ke arah kamera.

Foto/X @merapi_uncover

Akun

Video tersebut menuai komentar luas dari netizen. Sebab, seperti tahun-tahun sebelumnya, dianggap rutin setiap kali musisi menunaikan salat Idul Adha.

“Om Duta jadi incaran para ibu-ibu,” tulis salah satu warganet.

Netizen berkata: “Apa Mboysi, Pak Dutta.”

“Sekadar referensi, dia dan Bu Adel biasanya pergi ke Império untuk nonton film dan makan di Galeria Mall. .Dia sangat rendah hati.” Satu orang. Netizen berkomentar.

Netizen mengutarakan “pesona Paman Java”.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours