Como 1907 selangkah lagi datangkan Raphael Varane

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Klub Serie A Como 1907 selangkah lebih dekat untuk mengamankan jasa bek asal Prancis Raphael Varane pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano yang mengatakan Varane hanya akan menandatangani kontrak dengan perusahaan pemilik bisnis Hartono Brothers.

“Raphael Varane di Como, ini dia. Dokumen sudah siap dan siap ditandatangani. Mantan bek Real dan Man Utd itu akan bermain di Serie A di bawah asuhan Cesc Fabregas sebagai pelatih,” tulis Romano di akun X miliknya.

Varane menandatangani kontrak berdurasi dua tahun hingga Juni 2026, dengan opsi perpanjangan satu tahun, kata Romano. Piperina Alberto Moreno dan Rafael Varane akan segera pindah ke Como pada musim panas 2024, dengan pemain berusia 31 tahun itu tidak mampu memenuhi perpanjangan satu tahun yang mereka terima di klub Liga Premier Inggris tersebut.

Varane telah dikaitkan dengan banyak klub, termasuk klub Amerika Inter Miami, yang terinspirasi oleh Lionel Messi.

Namun, Varane sangat dekat untuk melanjutkan karirnya di Serie A jika kepindahan ke Como 1907 terwujud.

Varane tiba di Italia setelah melakukan pembicaraan dengan manajemen Como pada akhir Juni, termasuk Cesc Fabregas yang ditunjuk sebagai pelatih kepala.

Como 1907 sangat aktif di bursa transfer musim panas ini dan Andrea Belotti dari AS Roma; Sembilan pemain baru telah direkrut, termasuk bek Alberto Moreno dari Villarreal dan kiper Pepe Reina dari Villarreal.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours