Hadir di PRJ, LGS dan Johnwin Beri Diskon hingga 80%

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Kemayoran Fair akan segera hadir. Ada banyak kegiatan, acara, dan pertunjukan berbeda yang membuat acara luar biasa ini menarik. PRJ merupakan acara tahunan yang ditunggu-tunggu khususnya oleh warga Jakarta.

Tahun ini akan banyak hadir produk ternama di PRJ, salah satunya LGS dan Johnwin. LGS dan Johnwin akan meluncurkan koleksi mereka.

Siapa yang tak kenal brand fashion LGS dan Johnwin? LGS dan Johnwin telah lama dikenal sebagai brand yang menawarkan produk termasuk pakaian pria berkualitas dengan desain timeless yang cocok digunakan dalam berbagai situasi.

Pastinya dengan harga yang lebih murah namun kualitas produk tetap terjaga. Pastikan untuk mengunjungi showroom LGS dan Johnwin. Showroom LGS dan Johnwin dapat Anda temukan di Gambir Expo KGT-C1, Pameran Jakarta Kemayoran. Salah satu yang membuat LGS dan Johnwin populer adalah desainnya yang selalu diikuti.

Kehadiran LGS dan Johnwin di PRJ akan menampilkan lini pakaian baru yang memadukan banyak gaya menjadi elegan, modern, klasik dan pastinya nyaman dipakai. LGS dan Johnwin juga akan memamerkan produk barunya yang hanya bisa didapatkan di LGS dan Johnwin di PRJ.

Seperti kaos olahraga Quick Dry dari LGS yang akan diluncurkan di PRJ sekarang. Produk baru LGS ini cocok bagi Anda yang gemar berolahraga.

Pasalnya Kaos Olahraga LGS Quick Dry ini bisa cepat kering, menyerap keringat, tidak panas saat dipakai, lembut, bersih di setiap jahitannya, desain unik, pasti berkualitas. Dengan cara ini, Anda bisa berolahraga dengan giat dan tetap mengikuti rutinitas.

Bagi anda yang ingin mengikuti sistem uang lama yang beredar saat ini tidak perlu bingung lagi, karena Junwen mempunyai arti uang lama. Koleksi LGS dan Johnwin PRJ kini menawarkan beragam pilihan untuk semua gaya dan kesempatan. Selain itu, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 80% hanya di PRJ.

Tak hanya sekedar pembelian yang bernilai, LGS dan Johnwin juga menghidupkan PRJ dengan menggelar berbagai acara hiburan, seperti live DJ performance, free games, challenge games, dan hadiah manis.

Bahkan, Anda bisa membawa pulang jersey LGS yang cepat kering jika memenangkan tantangan dengan produk spesial Johnwin. Keuntungan tersebut bisa Anda dapatkan dengan datang ke showroom LGS dan Johnwin di PRJ yang diselenggarakan pada tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours