Arema FC bidik kemenangan atas Persija Jakarta demi jaga konsistensi

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Pelatih Arema FC Joel Corneli mengatakan timnya menargetkan kemenangan pada laga Grup B Piala Presiden 2024 melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Deepta, Gianyar, Bali, pada Rabu (24/7) pukul 19.30 WIB.

Dikutip dari situs resmi Piala Presiden, Selasa, Corneli menegaskan Singo Idan ingin menang melawan Persija Jakarta untuk mempertahankan rekornya.

“Kami ingin menjaga konsistensi permainan. Kami pasti akan mempertahankan permainan yang kami mainkan di pertandingan pertama kemarin,” kata Corneli.

Pada laga sebelumnya, Arema FC berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melawan tuan rumah Bali United dan kemenangan melawan Persija Jakarta akan membawa Lucas Frizeri dan kawan-kawan ke babak semifinal.

Lanjut Corneli dengan istirahat pertandingan selama tiga hari, pemulihan sang pemain juga baik, meski ia sadar menghadapi tim besar seperti Persija Jakarta tidak akan mudah.

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan, Persija Jakarta merupakan tim kuat yang tidak bisa dianggap remeh, terbukti dari hasil laga pertama berupa kemenangan melawan Madura United.

Selain itu, Corneli menyebut komposisi Persija Jakarta yang cukup baik, serta pergantian pemain yang berbeda di bangku cadangan, memudahkan tim pelatih dalam menyusun strategi.

“Persija adalah tim yang hebat. Kita tahu mereka punya pemain-pemain hebat dan tim yang kuat, bahkan mereka berhasil bangkit saat melawan Madura United kemarin,” jelas Corneli.

“Mereka punya permainan kolektif dan opsi pemain di bangku cadangan. Tapi secara umum, mereka punya kualitas bagus di semua sektor dan lini. Kami harus bisa beradaptasi dengan permainan mereka nanti,” sambungnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours