Jika menang pilkada, Babah Alun bangun warung nasi di tiap kecamatan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Calon Gubernur (Bakagab) DKI Jakarta yang didukung Partai Golkar, Yusuf Hamka atau Baba Alon, ingin membangun warung nasi di seluruh kecamatan, bahkan jika memungkinkan di setiap kecamatan di Jakarta. Ia memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Baba Alon mengatakan, mereka akan memanfaatkan tempat dan ide yang sudah ada, yakni warung nasi kuningnya yang tersebar di 20 lokasi. Diakuinya, warung nasi kuning miliknya banyak digemari masyarakat karena harganya yang hanya Rp 3.000 per porsi.

“Saya tidak mau ada janji-janji yang aneh-aneh. Kalau saya (terpilih), saya akan ambil kembali gaji saya (satu warung nasi kuning),” kata Baba Alon usai bilsokan di Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Kamis. membuka)”. . .

Baba Alun mengatakan, jika terpilih, warung nasi kuningnya akan ada di seluruh kecamatan di Jakarta dan kalau bisa di setiap kecamatan. Tak hanya itu, ia juga siap menggunakan uang pribadinya jika gajinya sebagai pejabat pemerintah tidak cukup untuk memenuhi janji tersebut.

“Setiap kecamatan, bahkan setiap kecamatan kalau perlu. Jadi Beras Kuning tidak dibiayai APBD, tapi Baba Alun dan kawan-kawan,” kata Baba Alun. Baca Juga: Kunjungi Tanah Abang, Yusuf Hamka: Saya Tidak Pernah Minta Jabatan. Baca Juga: Bab 1: Pengusaha Tanah Abang Harus Berani Ekspor. Sebaliknya Yusuf mengaku baru mendapat instruksi untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur atau wakil gubernur. Ia belum menerima pekerjaan lebih lanjut terkait pasangan calon yang datang bersamanya.

Menurut dia, pilihan diserahkan sepenuhnya kepada Partai Golkar dan Koalisi Indonesia Maju. Ia mengaku siap melamar untuk berpasangan dengan semua orang di Pilkada DKI Jakarta.

“Saya bergantung pada partai, saya bukan gay. Belum hanya jajak pendapat. Belum ada partai koalisi. Saya baru diberi instruksi,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengaku belum pernah berhubungan dengan partai atau tokoh politik mana pun selain Partai Golkar.

Baca Juga: Masjid Baba Alun Desari Dibangun Mantan Empu Pasar Baru.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours