Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Pagi hingga Siang Hari Berawan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca hari ini, Senin (5 Agustus 2024) di DKI Jakarta akan berawan dan cerah di banyak tempat, terutama pada pagi hingga siang hari.

Berdasarkan prakiraan BMKG, kondisi cuaca seluruh wilayah Jakarta akan berawan pada pagi hingga sore hari. Namun, pada malam hari sebagian besar cuacanya cerah dan berawan.

Mengutip situs resmi BMKG, berikut prakiraan cuaca tiap wilayah DKI Jakarta:

1. Jakarta Barat

Cuaca cerah dan berawan diperkirakan terjadi pada pagi hari. Kondisi ini diperkirakan akan berubah menjadi hujan bervariasi hingga sedang pada sore hari. Suhu rata-rata di Jakarta Barat 23-30 derajat Celcius dan kelembapan 70-100%.

2. Jakarta Pusat

Cuaca cerah dan berawan diperkirakan terjadi pada pagi hingga sore hari. Cuaca cerah berawan berlanjut pada sore dan dini hari. Suhu rata-rata di Jakarta Pusat 24-30 derajat Celcius dan kelembapan 75-100%.

3. Jakarta Selatan

Pagi hari di Jakarta Selatan diperkirakan akan berawan dan cerah, dan kondisi ini akan berlanjut hingga siang hari. Sementara itu, hujan sedang diperkirakan terjadi pada sore hari. Suhu rata-rata di Jakarta Selatan 23-31 derajat Celcius dan kelembapan 70-100%.

4. Jakarta Timur

Pada pagi hari, cuaca cerah dan berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Timur, dan kondisi ini akan berlanjut hingga siang hari. Sementara itu, hujan sedang diperkirakan terjadi pada sore hari. Suhu rata-rata di Jakarta Selatan 23-31 derajat Celcius dan kelembapan 70-100%.

5. Jakarta Utara

Cuaca berawan di Jakarta Utara diperkirakan terjadi pada pagi hari, kondisi tersebut akan berlanjut hingga siang hari. Sedangkan cuaca cerah diperkirakan terjadi pada sore hari. Suhu rata-rata di Jakarta Selatan 24-30 derajat Celcius dan kelembapan 70-100%.

6. Pulau Seribu

Pagi ini diprakirakan hujan ringan di Pulau Seribu. Sementara pada sore hari akan berawan dan berlangsung hingga pagi hari. Suhu rata-rata di Jakarta Selatan 25-29 derajat Celcius dan kelembapan 80-95%.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours