EUPHORIA FEST Bakal Bertabur Hiburan Meriah: JKT48, Sportainment, hingga Piala Eropa 2024, Catat Tanggalnya!

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Vision+ dan KUY Media Group menghadirkan EUPHORIA FEST, sebuah festival olahraga yang siap meramaikan Final Piala Eropa 2024.

Bersiaplah untuk merasakan keseruan yang luar biasa, termasuk berpartisipasi dalam 20 permainan mini-ball populer. Tonton 20 artis terkenal seperti Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Cynthia Mariska, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livi Renata, Vior, Novia Bachmid. Asyraf Jamal, Berliana Lovell, ⁠Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Nikmati juga penampilan spesial dari JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan dan Evelyn, serta podcast Ancur yang siap memeriahkan acara.

EUPHORIA FEST juga akan dimeriahkan dengan Cheerleader Contest dan Stand Up Comedy Contest serta beragam tenant F&B yang bisa dikunjungi. Bagi para pecinta sepak bola, jangan lewatkan kesempatan untuk mendukung tim kesayangan Anda di EUPHORIA FEST, acara puncak Final Piala Eropa 2024.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Nikmati semaraknya suasana UEFA EURO 2024 dan nikmati hiburan seru di EUPHORIA FEST, GRATIS untuk pengguna Vision + Syarat dan ketentuan berlaku. Bagi yang di luar Jakarta, jangan khawatir! Unduh aplikasi Vision+ dan saksikan EUPHORIA FEST secara langsung di Vision+ Live 4.

Untuk informasi lebih lanjut atau informasi menarik lainnya, kunjungi Vision+ di media sosial @visionplusid.

Vision +, Kebahagiaan, kapan saja, di mana saja!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours