Baru Diluncurkan, 720 The All-New Nissan Serena e-POWER Langsung Laku Terjual

Estimated read time 3 min read

Tangerang – Distributor Nissan Motor PT Indonesia (NMDI) meraih kesuksesan dengan menghadirkan all new Nissan Serena E-Power di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

All New Nissan Serena E-Power resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga mulai Rp 635 jutaan untuk versi Highway Star E-Power (4×2) A/T One-Tone OTR Jakarta.

Sedangkan versi two-tone dibanderol Rp 639,5 juta. NMDI menawarkan layanan perawatan gratis selama 4 tahun/50.000 km, garansi kendaraan selama 5 tahun/150.000 km, serta baterai lithium-ion dan komponen elektronik selama 7 tahun/150.000 km untuk pesanan khusus. – Nissan Serena E Power Baru.

Pada perhelatan GIIAS 2024, All New Nissan Serena e-Power menjadi daya tarik ribuan pengunjung yang hadir di booth Nissan. Dalam kurun waktu 11 hari sejak pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu berlangsung, respon konsumen terhadap All New Nissan Serena e-Power sangat luar biasa, dengan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mencapai 728 unit.

Hal ini tentunya membuktikan bahwa nama Serena sebagai model MPV hebat masih terpatri di hati masyarakat Indonesia. Dengan total SPK sebanyak 728 unit untuk All New Nissan Serena E-Power, merupakan sebuah tonggak sejarah bagi Nissan Indonesia. PT Presiden Direktur NMDI Evensius Go kembali menjadi favorit masyarakat, kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap produk Nissan, khususnya All New Serena e-POWER yang dirancang Indonesia untuk keluarga.

Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 1995, Serena selalu dekat dengan keluarga dan terus berinovasi melalui konsep besar, mudah dan menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia.

Konsep unggulan tersebut diwujudkan melalui dimensi kabin yang lega dan pengaturan tempat duduk yang fleksibel, sehingga pengemudi dan penumpang dapat menikmati perjalanan apa pun bersama keluarga dengan nyaman dan menyenangkan.

Konsep kenyamanan dihadirkan melalui beberapa fitur yang membuat penumpang menikmati perjalanannya, seperti dua pintu belakang dan pintu geser touchless yang memudahkan bongkar muat mobil.

Konsep hiburan mengacu pada fitur teknis saat bepergian bersama keluarga. All New Nissan Serena e-Power didukung fitur Nissan Connect yang memungkinkan penumpang terhubung dengan Apple CarPlay dan/atau Android Auto untuk perjalanan yang menyenangkan.

Ia menggunakan mesin bensin 1,4 liter HR14 dengan teknologi E-Power generasi kedua yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai untuk menggerakkan motor listrik penggerak roda depan. All New Nissan Serena E-Power menawarkan torsi maksimal hingga 315 Nm dan tenaga maksimal hingga 163 hp. Dengan tangki bahan bakar yang penuh, MPV 7 seater ini mampu menempuh jarak jauh tanpa perlu mengkhawatirkan ketersediaan SPKLU di perjalanan.

Tak lupa, All New Nissan Serena e-Power juga dilengkapi teknologi Intelligent Driving dari Nissan menggunakan pedal elektronik yang memungkinkan pengemudi untuk memulai, mempercepat, mengurangi kecepatan, dan berhenti berkendara hanya dengan satu pedal. pedal gas.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours