Tottenham Hotspur resmi rekrut pemain muda asal Korsel Yang Min-Hyuk

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Tottenham Hotspurs resmi merekrut pemain muda Korea Selatan Yang Min-Hook dari klub K-League Gangwon FC.

“Kami telah mencapai kesepakatan bagi Yang Min-Hook untuk bergabung dengan Tottenham dari Gangwon FC,” demikian pernyataan resmi Tottenham, Minggu.

Pemain berusia 1830 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Tottenham hingga 2030. Baca juga: Postecoglou: Spurs Punya Kemampuan Finansial untuk Rekrut Sang Bintang Meski Jadi Pemain Resmi The Lilywhites, Yang Min-Hook Akan Lanjutkan untuk bermain dengan Gangwon FC. Klub hingga Januari 2025 sebelum Son Heung-min bergabung dengan Inggris.

Sang winger masuk ke tim utama dan langsung menjadi pemain reguler Gangwon musim ini. Sejauh ini, ia sudah memainkan 25 pertandingan dan mencetak delapan gol serta memberikan empat assist.

Secara internasional, Yang pernah bermain untuk tim nasional Korea Selatan di level U-16 dan U-17, serta Piala Dunia U-17 di Indonesia dan AFC U-17 di Thailand.

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Yang Min-Hyok dari Gangwon FC dengan tunduk pada izin kerja dan izin internasional.

Dia akan bergabung dengan kami pada Januari 2025

Selamat datang di Tottenham, Yang????

— Tottenham Hotspur (@SpursOfficial) 28 Juli 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours