Nonton Timnas Indonesia Vs Filipina, Presiden Jokowi Tiba di GBK

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Stadion Utama Gelora Bang Karno (SUGBK) Jakarta. Kunjungan Jokowi ke stadion tersebut untuk menyaksikan pertandingan timnas Indonesia vs Filipina pada laga final Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Jokowi pukul 19.36 WIB. Tiba di mobil Presiden. Ibu Negara Ariana Joko Widodo juga terlihat bersama Jokowi. Jokoi terlihat mengenakan jaket merah dan kaos putih. Sedangkan Ibu Negara mengenakan kemeja putih.

Setibanya Jokowi, Ketua Umum PSSI langsung menyapa Menteri BUMN Jo Eric Toher, Panglima TNI Jenderal Agus Sabianto, Kapolri Jenderal Listio Segut Prabo, Kabriskrim Kamjan Pol Waheo Widada, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotjo.

Diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Filipina malam ini pada laga final Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK, Senyan, Jakarta. Laga ini krusial bagi skuad Garda untuk memastikan lolos ke babak ketiga.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tai-yong tak khawatir dengan kekuatan Filipina yang saat ini banyak mendatangkan pemain baru. Meski begitu, Shin Tae-yong mewaspadai kelima pemain keturunan Filipina tersebut lewat analisis mendalam mengenai kekuatan The Azkals – julukan timnas Filipina. Filipina meski sudah tersingkir, tetap menjadi lawan yang patut diwaspadai.

Azkals diperkuat lima pemain legendaris yakni Zico Bale, Dylan DeMonique, Adrian Ugluk, Alex Mons, dan Scott Woods. Kehadiran pemain baru tersebut semakin memperkuat kekuatan Tom Stift, terbukti dari laga melawan Vietnam yang berakhir dengan skor 2-3.

“Iya, saya sudah analisa kelebihan mereka (pemain warisan timnas Filipina, Red) Saya menonton pertandingan mereka melawan Vietnam,” kata Shin Tae-yong.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours