Kampanye #BestInClass Nippon Paint Wujud Komitmen untuk Hadirkan Cat Terbaik di Kelasnya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Nippon Paint Indonesia meluncurkan kampanye #BestInClass pada acara Weatherbond Series Techsperience sebagai wujud komitmennya menampilkan cat terbaik di kelasnya. Kampanye ini mencakup berbagai produk berkualitas tinggi mulai dari cat dasar, filler, cat finishing hingga berbagai alat pengecatan.

Setiap produk dirancang untuk memastikan hasil akhir yang sempurna dan daya tahan maksimum.

“#BestInClass tidak hanya merupakan bukti komitmen kami dalam menampilkan produk cat terbaik di kelasnya, namun juga fokus kami dalam memenuhi kebutuhan seluruh pemangku kepentingan, mulai dari mitra toko, desainer, pedagang/pengrajin, hingga pemilik rumah atau bangunan, yang kini juga sadar akan pentingnya kualitas. “Terbukti,” kata Mark Liew, General Manager (Divisi TU) Nippon Paint Indonesia dalam siaran persnya.

Produk #BestInClass ditandai dengan cakupan terbaik, warna paling cerah dan paling jelas, hasil akhir yang halus dan rata, serta jumlah percikan yang minimal. Rangkaian produk #BestInClass bercirikan “reologi optimal”, di mana tinta memiliki kemampuan mengalir, menyebar, menutupi, dan melekat secara optimal pada permukaan.

Pada kesempatan yang sama, Nippon Paint memperkenalkan salah satu rangkaian produk terbaru #BestInClass yaitu Weatherbond Ultimate, cat eksterior ultra-premium pertama di Indonesia dengan teknologi quartz dan fiber. Teknologi Quartz menciptakan lapisan cat yang kuat dan tahan lama, diperkuat dengan teknologi Fiber dalam bentuk microfiber, sehingga menjamin ketahanan mekanis lapisan cat yang lebih tinggi. Hal ini memberikan perlindungan selama lebih dari 16 tahun pada permukaan luar ruangan terhadap kondisi cuaca ekstrem yang terjadi di Indonesia.

Mark Liew melanjutkan, Indonesia sebagai negara tropis dua musim menghadapi kondisi yang sangat panas dan lembab pada musim hujan.

Akibat paparan cuaca ekstrim, cat tembok eksterior sering kali memudar, terkelupas, menjadi berkapur, berjamur dan menimbulkan berbagai masalah lainnya, tambah Mark.

Sementara itu, Raffi Ahmad selaku pengguna Weatherbond Ultimate dan brand Ambassador Nippon Paint #BestInClass merasakan keistimewaan menggunakan produk ini di kediamannya.

“Weatherbond Ultimate menjadi produk favorit saya untuk aplikasi eksterior karena catnya menghasilkan warna yang lebih cerah serta tahan lama dan tahan terhadap berbagai elemen cuaca luar ruangan, sehingga memastikan tampilan rumah Anda selalu terlihat baru dan bersih,” kata Raffi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours