Dua Mahasiswi China Raih Beasiswa Vivo Indonesia di President University

Estimated read time 1 min read

Jakarta – Vivo Indonesia memberikan beasiswa kepada dua siswi asal China untuk belajar di Presidential University. Keberhasilan dua mahasiswa asal Tiongkok peraih beasiswa Presidential University ini ditunjang dengan lulus ujian yang berat dan hasil yang baik.

“Presidential University menjadi tujuan terpenting, selain terkenal dengan banyaknya mahasiswa Tionghoa di Indonesia, juga merupakan satu-satunya universitas yang menggunakan bahasa Inggris,” kata Haryanto, Direktur Pemasaran Global (China Market) dalam keterangan resminya. Presidential University, Minggu (28/7/2024)

Harianto mengatakan, universitas tersebut merupakan universitas yang diakui oleh Kementerian Pendidikan Tiongkok, mahasiswa lulusan universitas tersebut maupun mahasiswa lulusan Tiongkok seringkali memiliki keterampilan yang baik dan mereka dapat dengan mudah melanjutkan studi pascasarjana di negara ketiga seperti Amerika Serikat, Australia. dan negara lain yang menjadi tujuan mahasiswa asing

Menurutnya, ini pertama kalinya Vivo Indonesia memberikan beasiswa kepada dua mahasiswa asal Tiongkok yang kuliah di Presidential University.

Harianto mengatakan, tidak menutup kemungkinan setelah lulus kuliah mereka bisa bekerja di Vivo Indonesia. “Jelas ada, tapi sepertinya tidak ada kaitannya dengan calon penerima Vivo Scholarship. Yang jelas, lulusan Presidential University yang tidak mengikuti Vivo Scholarship sudah bekerja di Vivo Indonesia,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours