Klinik Kecantikan di Depok yang Diduga Tewaskan Selebgram Pernah Dilaporkan ke Polisi

Estimated read time 1 min read

Depok – Klinik Kecantikan WSJ Beauty, Jalan Ridwan Rais, Baiji Timur, Baiji, Kota Depok 2023 Dilaporkan ke polisi. Pelapor saat itu adalah seorang pasien yang mengalami luka memar di lengannya setelah menjalani sedot lemak di klinik tersebut.

Kini, Bareskrim Polres Metro Depok berupaya mengungkap kasus remaja populer asal Medan, Sumatera Utara, Ella Nanda Sari Hasibuan (30), yang meninggal tak lama setelah menjalani sedot lemak di klinik kecantikan Wall Street Journal.

Katanya, “Iya, ada laporan serupa tahun 2023, tapi sudah diselesaikan dan dicabut, jadi dicabut laporannya. Tepatnya di klinik yang sama. Di laporan ini kita lihat tempat yang lama, 2023.” kata Kompol Pol Metro Depok Kompol Paul Arya Perdana kepada wartawan, Minggu (28/7/2024).

Dia menambahkan: “Sebelumnya, ini adalah sedot lemak, dan itu terjadi pada tahun 2023. Namun kami tidak membahas lebih detail tentang topik ini. Pada dasarnya ini adalah apa yang terjadi pada tahun 2023.”

Arya mengungkapkan, gugatan tahun 2023 dibatalkan setelah ada kesepakatan damai antara pihak klinik dan korban. Ia mengatakan, masih ada korban dalam kasus ini.

Kesimpulannya: “Mungkin sudah ada kesepakatan antara pihak klinik dan korban. Kalau tidak salah, korban masih ada.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours