PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan Lamborghini

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Game mobile PUBG mengumumkan kemitraan barunya dengan Automobili Lamborghini, produsen mobil sport Italia yang terkenal dengan kendaraan mewah dan performanya.

Berdasarkan pengumuman resminya, pada hari Sabtu ini para pemain PUBG Mobile berkesempatan untuk mendapatkan kembali empat model cantik Lamborghini yaitu Aventador SVJ, Estoque, Urus dan Centenario, serta model spesial Lamborghini Invencible yang diperkenalkan hingga September. 9 2024.

PUBG Mobile “Tersedia dalam dua warna menarik Rosso Efesto dan Nebula Drift, model edisi terbatas ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara tak tertandingi yang memungkinkan pemain menguasai arena perang,” kata PUBG Mobile.

Dengan kolaborasi ini, pemain akan menemukan berbagai mobil Automobili Lamborghini yang siap berperang, masing-masing dengan warna berbeda.

Dari Lamborghini Aventador SVJ yang ikonik dalam warna Verde Alcio atau Blue, hingga Lamborghini Centenario edisi Galasia dan Carbon Fiber.

Lamborghini Estoque hadir dalam warna abu-abu metalik atau oro, sedangkan Lamborghini URUS menawarkan pilihan antara giallo inti atau perla finish.

Baik itu Lamborghini Automobili yang kembali atau versi baru, ada berbagai mobil yang tersedia di dalam game.

Pemain dapat memilih model favorit mereka untuk meningkatkan pengalaman bermain game, dengan setiap mobil menampilkan prestise dan kekuatan khas Lamborghini.

Selama masa kerja sama, pemain juga dapat membuka berbagai hadiah menarik dengan mengumpulkan model Automobili Lamborghini.

Selain itu, pemain juga dapat mengikuti event Speed ​​​​Drift hingga 9 September untuk mendapatkan kesempatan membuka item spesial, termasuk Lamborghini Space Gift dan Lamborghini Collaboration Parachute.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours