OPPO Reno 12 F Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocorannya

Estimated read time 2 min read

BEIJING – Model baru Oppo Reno 12 F siap diluncurkan di Indonesia dengan harga terjangkau. Hal ini melanjutkan animo besar pembeli model Reno 12 pada 31 Juli lalu.

OPPO telah mengumumkan bahwa perangkat baru Reno 12 F Series akan segera hadir di Indonesia. Ada dua varian OPPO Reno 12 F Series yang akan diluncurkan yakni Reno 12 F 5G dan Reno 12 F 4G.

Kedua model terbaru ini mengusung desain premium dan fitur AI canggih yang siap memukau pengguna OPPO. Semuanya didesain dengan desain klasik “Cosmos Ring” yang memadukan material desain kelas atas dengan sentuhan modern yang terlihat futuristik.

Bapak Patrick Owen, VP Marketing OPPO Indonesia, mengatakan dengan beberapa teknologi GenAI dengan desain smartphone yang impresif, Reno 12 Series diyakini akan menjadi perangkat yang paling dinantikan di Indonesia.

Ketersediaan seri Reno12 F terbaru di Indonesia semakin mempertegas posisi kami sebagai merek yang berkomitmen memberikan pengalaman AI digital kepada setiap konsumen di Indonesia, kata Patrick dalam keterangannya.

Modul kamera pada dua model terakhir berbentuk lingkaran, terinspirasi dari jam tangan kelas atas. Seri Reno12 F terbaru persis ada di sampul belakang perangkat, dan menawarkan gambar berkualitas tinggi dan indah.

Modul kamera ini dikelilingi oleh desain “Halo Light”. Tidak hanya berfungsi sebagai hiasan unik yang melengkapi suara musik, tetapi juga menambah kenikmatan mendengarkan musik.

Desain “Halo Light” juga memiliki beragam pola pencahayaan yang dapat disesuaikan dengan berbagai cara, dan dapat berfungsi sebagai sistem notifikasi yang dipersonalisasi. seperti notifikasi panggilan, pesan dan penagihan, sehingga pengguna dapat tetap fokus tanpa gangguan dalam rapat dan di kelas.

Variasi yang sama terlihat segar dan berkualitas tinggi. Seri terbaru OPPO Reno12 F hadir dengan tiga varian warna menakjubkan dan dua varian warna perangkat OPPO Reno12 F 5G.

Ada warna oranye amber dengan kilau seperti api, hijau zaitun dengan kilau yang menonjolkan perubahan warna, dan abu-abu matte yang menawarkan tampilan simpel namun elegan.

Desainnya ringan, tipis dan nyaman digenggam, tak hanya cantik dipandang, seri OPPO Reno12 F juga didesain untuk penggunaan sehari-hari. Ukurannya hanya 7,69 mm untuk versi Olive Green dan Matte Grey, dan 7,76 mm untuk versi Amber Orange, perangkat ini memiliki bobot hanya 187 g.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours