Ormas Bang Japar Deklarasi Dukung Anies Baswedan Maju Pilgub Jakarta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ikatan Masyarakat (Ormas) Bang Japar atau Jawara dan kuasa hukum di bawah pimpinan Fahira Idris resmi mengumumkan dukungannya terhadap Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswed sebagai calon pengurus dan anggota GOR Putih Bang Japar pada Pemilu 2024. Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2024).

Pengumuman tersebut juga disampaikan oleh Ketua Bang Japar Fahira Idris dan Anies Baswedan. Ketua Dewan Pertimbangan Bang Japar, Aldwin Rahadian memimpin pengumuman dan diikuti ratusan pengurus dan anggota.

Pertama, kami pimpinan dan anggota Bang Japar (Jawara dan Pengacara) mendukung penuh dan siap menerima Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta tahun 2024. Kedua, kami pimpinan dan anggota Bang Japar akan bersatu. sikap seluruh kekuatan sosial dan kerja sama seluruh warga “Jakarta mencontoh Anies Baswedan menuju Jakarta kota sejahtera, warganya berbahagia,” demikian isi pernyataan tersebut.

Ketiga, kami selaku pengurus dan anggota Bang Japar akan memantau dan menyarankan kepada seluruh parpol di DKI Jakarta untuk memilih Anies Baswedan sebagai calon Ketua DKI Jakarta pada Pilkada Jakarta 2024. Semoga Allah SWT melindungi dan menerima semua pihak. .Keinginan melawan Anies Baswedan,” lanjutnya.

Pernyataan tersebut diakhiri dengan penandatanganan kontrak yang ditandatangani oleh Fahira Idris dan Anies Baswedan dan disaksikan pihak berwajib.

Sebagai informasi, Anies kini mendapat dukungan dari PKS dengan bergabung bersama Sohibul Iman untuk bersaing di Pilkada Jakarta 2024. Namun pemilu PKS saja tidak cukup, Anies masih membutuhkan dukungan partai politik lain (parpol).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours