3 Posko Aduan Kasus Tewasnya Afif Maulana Dibuka, Polisi Sebut Tak Ada Yang Melapor

Estimated read time 2 min read

PADANG – Dari hotline Polda Sumbar (Sumbar), Polres Padang, dan Polsek Kuranji hingga Polsek Kuranji, belum ada yang angkat bicara.

Polda Sumbar mengatakan, setelah pembukaan posko pengaduan pada 5 Juli 2024, hingga 23 Juli 2024 belum ada masyarakat yang melapor.

Hasil evaluasi terkait pembukaan kelas pengaduan yang dibuka Polda, Polres, dan Polsek. Postingan tersebut dilakukan pada 5 Juli hingga 23 Juli 2024, yakni sudah lewat 18 hari. mengadu dan belum ada yang memberikan informasi,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kompol Dwi Sulistyawan, Selasa (23/7/2024).

Ia mengatakan, pihaknya terbuka, sudah menyebarluaskan pembuatan postingan, bahkan Kementerian Dalam Negeri sudah berkali-kali meminta bantuan media. Kalau ada yang punya bukti kuat, tolong beritahu saya.

Oleh karena itu, evaluasi pelaksanaan surat dan kartu masih nol, belum ada yang menerima pengaduan atau informasi, ”ujarnya.

Dwee berharap siapa pun yang menyaksikan langsung kejadian tersebut segera melapor.

“Postingan ini kami buat berdasarkan perkataan Kapolda bahwa Polda Sumbar ingin menyelesaikan kasus ini secepatnya.”

Menurut dia, kasus ini dilakukan secara terbuka tanpa sembunyi-sembunyi dan kasus tersebut cepat selesai.

“Jangan kira kita mundur, sebenarnya kita dari awal ingin cepat selesai, mungkin ini hanya update sementara yang perlu kita informasikan kepada rekan media,” ujarnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan yang masih berlangsung.

“Kami melakukan kampanye ini secara terbuka, tidak sembunyi-sembunyi, tidak melalui manipulasi,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours